Wenger: Oezil serta Arsenal Sekarang Saling tidak untung.

Posted on

Mesut Oezil terus berada di Arsenal walau tidak lagi terpakai. Menurut Arsene Wenger, Oezil hanya menyiakan profesinya serta ini kurang baik untuk The Gunners.
Oezil belum bermain lagi semenjak 7 Maret lalu untuk Arsenal. Pemain dari Jerman itu kelihatannya tidak terpakai kembali pada pola permainan manager Mikel Arteta.

Arteta sampai tetap berlaku diplomatis tiap diberi pertanyaan masalah peluang Oezil kembali pada team penting. Disamping itu, Oezil tidak laris di bursa transfer musim panas lalu hingga harus habiskan tersisa satu tahun kontraknya.

Masalahnya ialah Oezil disebutkan malas turunkan upahnya yang capai 350 ribu paun per pekan, hingga banyak club mundur perlahan-lahan. Oezil dinilai keras sebab hanya mengutamakan materi daripada profesinya.

Ada berita jika Oezil serta agennya akan berjumpa pihak Arsenal pada waktu dekat, untuk mengakhiri permasalahan ini. Berkaitan situasi Oezil sekarang ini, Wenger yang datangkan Oezil dari Real Madrid di 2014 ikut angkat bicara.

Pria asal Prancis itu sayangkan sikap Oezil yang seolah tidak perduli dengan profesinya serta lebih mengutamakan uang

Walau sebenarnya Wenger memandang Oezil punyai bakat mengagumkan serta masih dapat bermanfaat untuk Arsenal atau team yang lain.

“Saya berasa ia telah menyiakan profesinya,” tutur Wenger berkaitan Oezil.

“Pertama kali sebab ia lagi ada di babak saat pemain kelihatannya dapat mengoptimalkan bakat yang ada. Serta club menghabiskan waktu sebab ia pemain dengan bakat mengagumkan, pemain kreatif yang dapat membuat umpan masak di sepertiga permainan akhir,” sambung Wenger seperti dikutip BBC Sport.

“Style sepakbola saat ini memang cepat lakukan serbuan balik, peralihan cepat, serta semua bermain dengan saya yang serupa.”

“Itu singkirkan pemain seperti Oezil. Walau kita jangan lupa siapa itu Mesut Oezil. Juara dunia yang pernah main di Real Madrid.”

“Ia pemain dengan rekor assist, hingga Anda harus mendapati langkah supaya ia dapat bermain lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *