Valentino Rossi Membuat Andrea Dovizioso Berasa seperti Figuran

Posted on

 

Andrea Dovizioso menyebutkan Valentino Rossi sangat terkenal antara penggemar MotoGP. Di lain sisi, reputasi Rossi membuat pembalap lain seperti figuran saja.
Valentino Rossi tetap jadi salah satunya pembalap MotoGP terpopuler di dunia, sekalinya umurnya telah 41 tahun. Semenjak tampil di arena grand prix tahun 1996, The Doctor sudah tampilkan bermacam tindakan canggih di trek balap baik saat sedang berkompetisi dengan beberapa pesaingnya dan juga waktu mencatatkan beberapa perolehan rekor dan titel juara dunia.

Dalam profesinya selama ini, Valentino Rossi telah menyikat sembilan titel juara dunia terhitung tujuh salah satunya pada kelas primer (500cc dan MotoGP).

Salah satunya parameter reputasi Italiano itu ialah jumlah pengikut-nya di sosial media seperti Instagram. Sekarang ini Valentino Rossi telah mempunyai seputar 9 juta-an pengikut. Berbeda-beda tipis dalam jumlah account resmi MotoGP Yowinjoker.

Baca juga : Napoli Vs Torino Habis 1-1

Andrea Dovizioso, yang sekarang kembali istirahat dan akan mangkir membalap di MotoGP musim depan, menyebutkan kedatangan Valentino Rossi di dunia balap benar-benar memberikan keuntungan sebab reputasinya itu.

“Valentino ialah satu keuntungan buat seluruh pihak, titik. Untuk pembalap Spanyol, Italia, buat semua, sebab dia memberi factor keterpaparan,” sebut Dovizioso ke DAZN yang diambil Corsedimoto.

“Dia membangkitan daya magnet lebih besar dari penggemar. Dan ini terang memberikan keuntungan.”

Di lain sisi, reputasi Valentino Rossi seperti pedang bermata dua untuk rider-rider lain di sekitarnya pada waktu periode spesifik. Terhitung Andrea Dovizioso, sama-sama pembalap Italia, yang berasa seperti figuran saja.

“Tetapi, seperti umumnya, kekurangannya ialah Anda tidak pernah disaksikan selaku figur khusus. S/d sekian tahun sebelumnya, protagonisnya selalu Valentino lebih dahulu dan baru rider-rider lain,” tutur Andrea Dovizioso.

“Oleh karenanya, apa saja yang Anda lakukan tidak dilihat sama (seperti saat Rossi melakukan). Bila Anda lakukan yang serupa dengan Valentino, Anda tetap akan mendapatkan penglihatan yang lain (dibanding dirinya),” papar Dovi.

Baca juga : 9 Pemain Indonesia yang Pernah Merumput di Liga Malaysia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *