Tanpa Lionel Messi Sekalipun Saya Tetaplah Cules

Posted on

Tanpa Lionel Messi Sekalipun Saya Tetaplah Cules – Lionel Messi membuat debut resminya untuk tim pertama pada 16 November 2003 berusia 16 tahun dan 145 hari. Dalam pertandingan persahabatan melawan FC Porto. Kurang dari setahun kemudian, Frank Rijkaard Memberikant debut di La liga melawan. RCD Espanyol pada 16 Oktober 2004 (pada usia 17 tahun dan 114 hari), menjadi pemain termuda k1 Mei 2005. Messi 17 tahun, sepuluh bulan dan tujuh hari.

Tanpa Lionel Messi Sekalipun Saya Tetaplah Cules

Tanpa Lionel Messi Sekalipun Saya Tetaplah Cules

Ketika ia mencetak gol pertamanya untuk tim senior bagi klub melawan Albacete La Liga untuk. Barcelona sampai hal tersebut dipatahkan oleh Bojan Krkic pada 2007, mencetak gol dari asissts Messi. Ketika Messi bermain maka bisa dipastikan 60% kemenangan sudah menjadi milk Klub Catalan. Sampai Hari ini sang Dewa telah mencetak 700 gol hal yang istimewa di Zaman Sekarang ini dimana kemampuan bek-bek lawan nyaris sempurna.

Bahkan Karena kepiawaiannya Banyak fans-fans yang tadinya mencintai Klub lain berpindah ke El Barca Karena faktor sang dewa yang begitu fenomenal. Cristiano Ronaldo boleh hebat namun koleksi tropy membuktikan bahwa sang dewa adalah segalanya. Mungkin masih terbayang dibenak pendukung Real madird saat Messi mempermalukan sang rival. Pada leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, 27 April 2011.

Pada laga tersebut, Messi memborong dua gol Barca sekaligus memudahkan langkah Blaugrana di final Liga Champions. Bagaimana ketika itu sand Dewa mempermalukan bek-bek terbaik Real Madrid hanya dengan satu kaki kiri. Fans Manchester United pun pasti masih mengingat gol ajaib sang dewa di gawang mereka takkala final liga champions. Pada Tanggal 27 Mei 2009, Sungguh kejam perlakuan sang Dewa kepada rival-rivalnya. Masih banyak lagi cerita kehebatan sang dewa yang andai dibukukan akan berseri-seri dan tidak berujung.

Namun satu yang perlu diingat bahwa kehebatan sang dewa tidak terbentuk begitu saja ada peran besar. Barcelona dibalik semua itu Pada usia 11 tahun, Messi didiagnosis menderita kekurangan hormon pertumbuhan. Tim elite River Plate berminat atas perkembangannya, tetapi mereka tak punya uang cukup untuk pengobatannya. Yang mencapai $900 per bulan. Carles Rexach, direktur olahraga FC Barcelona, telah menemukan talenta. Messi karena ia mempunyai kerabat di Lleida, dan ayahnya mengatur uji coba bersama tim tersebut.

Di Kala Rivaldo Dengan Tendangan Saltonya Yang Terkenal

Rexach, tanpa membawa kertas di tangan pada saat itu, mengajukan tawaran kontrak pada. Messi di atas serbet makan dari kertas Barcelona menawarkan untuk membiayai pengobatan Messi jika ia mau pindah ke Spanyol. Messi dan ayahnya lalu pindah ke Barcelona, dan ia masuk ke akademi muda klub. Karena hal ini lah messi menjadi bagian dari pemain hebat sekarang ini, Tampa Barcelona messi mungkin hamya akan menjadi penikmat sepakbola seperti kita semua.

Jauh hari sebelum sang dewa terkenal dan hanya bermain di akademi La Masia saya adalah pecinta Barcelona. Di kala Rivaldo dengan tendangan saltonya yang terkenal,Ronaldinho dengan gaya sambanya saya adalah seorang cules sejati. Terbukti sebelum sang dewa bermain Barcelona adalah klub yang bergelimangan prestasi dan banyak menghasilkan pemain bertalenta. Sehebat apapun seorang pemain suatu kemustahilan bisa melampaui kebesaran sebuah Klub.

Ketika Ronaldinho muncul dari PSG dengan gaya sambanya maka banyak orang yang tertarik dengan El Barca setiap gerakan dari sang maestro brazil seperti sebuah nyanyian yang membuat para pemain terkesima, Dua Balon Do”r, adalah bukti bahwa sang pemain adalah instrument penting dari tim Catalan. Ketika Ronaldinho pergi semua orang mulai mengangap Barcelona akan mulai kehilangan segalanya, Namun satu hal yang perlu disadari bahwa Barcelona adalah penghasil bertalenta yang tidak pernah bosan mengciptakan dan menghadirkan pemain bintang berkualitas.

Besarnya Harapan Akhirnya Permainan Sang Bintang Bermain Di bawa Standar Kualitas

Sekarang banyak fans-fans yang mulai pasrah dengan perburuan gelar La Liga jarak poin dengan sang pemuncak klasmen semakin jauh namun kepercayaan sebagai cules sejati harus kita perlihatkan kita tetap harus yakin Barcelona adalah klub dengan tradisi juara.Masih ada liga Champions yang bisa dijadikan target sembari berharap sang pemuncak klasmen tergelincir di partai-partai pentingnya akhir bulan ini,

Setelah musim ini berkahir kan banyak pemain yang kan pergi dan datang di Nou Camp,ada yang akan sukses dan tentunya banyak yang gagal kita tidak boleh banyak berharap kepada pemain baru Griezman contohnya karena besarnya harapan akhirnya permainan sang bintang bermain di bawa standar kualitas permainannya di Klub sebelumnya.

Ketika musim ini pula berakhir kita harus bersiap kehilangan sang dewa entah tahun ini ataupun karena akan memutuskan gantung sepatu nantinya, Karena tanpa Lionel Messi sekalipun Barcelona tetaplah Klub Terbaik Dijagad Ini.Kira tetaplah Cules sejati yang mencintai Klub ini seperti kita mencintai diri kita sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *