Shopee Liga 1 Diundur, Pemain PSS Sleman Turut Latihan Team Pemula

Posted on

Pemain PSS Sleman, Wahyu Sukarta, memiliki strategi tertentu untuk jaga keadaan fisik. Sebab latihan liburan, ia turut latihan team pemula.
Pertandingan Shopee Liga 1 diundur sampai tahun 2021. Club peserta Liga 1 juga sebagian besar sudah liburkan pemain serta minta supaya melakukan latihan berdikari.

Hal itu juga dikerjakan oleh Wahyu Sukarta. Pemain tengah bertahan asli Sleman itu lagi latihan supaya tidak kehilangan sentuhan.

“Rintangan yang saya menghadapi sudah pasti dalam soal jaga kualitas diri saya individu dari sisi fisik serta kemampuan sebab saat ini dengan tidak ada latihan team PSS, jadikan saya harus harus inovatif dengan latihan berdikari,” kata Wahyu ke reporter, Senin (9/11/2020).

Bagaimanapun sepakbola benar-benar tidak dapat jauh dari kehidupan Wahyu

Oleh karenanya, dia pada akhirnya memilih untuk turut berlaga dengan team pemula.

“Masalah yang ada yakni dalam mengendalikan agenda latihan mas. Saya terkadang tergabung latihan atau tanding dengan team pemula di daerah Yogyakarta,” kata Wahyu.

Sepanjang turut team pemula, Wahyu merasai ketidaksamaan yang berarti dengan materi yang didapatkan di PSS. Khususnya masalah agenda yang menurut dia tidak serutin pertandingan profesional.

“Jika untuk latihan individu di dalam rumah mungkin dapat saya kerjakan kapan pun tapi untuk latihan bersama team terkadang kesulitan dalam cari agenda, karena agenda latihan team yang ada tidak serutin team profesional,” katanya kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *