Shin Tae-yong Akan Panggil Bagus Kahfi

Posted on

Pelatih Tim nasional Indonesia U-19 Shin Tae-yong berbicara masalah kesempatan panggil Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri. Ia diberitakan telah sembuh dari luka.
Bagus Kahfi mulai latihan baru saja ini serta memperlihatkan kegiatannya kembali di atas lapangan melalui account tempat sosialnya. Saudara kembar Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi itu luka pergelangan kaki serta menyisih semenjak awalnya Maret kemarin.

Waktu itu Bagus sedang perkuat Garuda Select yang beruji coba menantang Reading U-18 di Inggris. Semenjak waktu itu, pemain Barito Putera itu menyisih sepanjang 7 bulan lebih.

Shin Tae-yong juga menyikapi pulihnya Bagus. Dia terbuka pada kesempatan panggil Kribo, panggilan Bagus, ke Tim nasional U-19.

“Untuk Bagus Kahfi, sebenarnya seringkali telah dengar mengenai situasi ia. Tapi, kami harus periksa kembali sama dokter team yang akan mengontak Bagus,” kata Shin Tae-yong, Selasa (27/10/2020).

“Kemudian jika ia dapat turuti latihan, kami akan seleksi serta disaksikan kembali untuk memeriksa situasi Bagus Kahfi,” katanya menambah.

Bila Bagus betul-betul sembuh, terang tenaga serta kekuatannya bisa banyak menolong Tim nasional U-19. Dia ialah pemain unggulan Indonesia semenjak bela Tim nasional Indonesia U-16 zaman Fakhri Husaini.

Kepiawaian Bagus selaku penyerang membuat naik kelas ke Tim nasional U-19. Dia menjadi lagi unggulan Fakhri Husaini yang naik kelas ke Tim nasional U-19.

Selain itu, Bagus telah menunjukkan ketajamannya selaku seorang penyerang bersama Garuda Select. Keseluruhannya dia sudah cetak 16 gol dalam Program Garuda Select II.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *