Shaquille O’Neal: Clippers Harus Terlepas Paul George

Posted on

Los Angeles Clippers jadi bulan-bulanan tempat serta semua pencinta basket bersamaan ketidakberhasilan mereka melalui adangan Denver Nuggets di semi-final Daerah Barat. Kekalahan menyakitkan dalam 7 game selesai unggul (3-1) lebih dulu membuat cerita ketidakberhasilan mereka jadi salah satunya yang sangat menarik musim ini serta kemungkinan menjadi legenda sampai musim-musim selanjutnya.

Hal yang membuat ketidakberhasilan ini jadi pembicaraan panas ialah bukti jika Clippers digadangkan dapat temu tetangga sekalian lawan mereka, Los Angeles Lakers, di final Daerah Barat. Clippers telah mati-matian melepaskan seluruhnya asset mereka untuk datangkan Kawhi Leonard serta Paul George buat merealisasikan mimpi itu. Sayang, mereka tidak berhasil serta malah harus menyaksikan Lakers meraih titel juara.

Salah satunya sosok yang dipandang jadi biang ketidakberhasilan Clippers ialah Paul George sendiri. Diinginkan sanggup memberikan kontribusi bermakna untuk Kawhi, George malah tampil benar-benar menyebalkan. Potongan video shooting George yang tentang samping papan ring dapat meringkas performanya sejauh playoff atau bahkan juga di “gelembung” keseluruhannya.

Memperhatikan situasi Clippers, legenda NBA yang mantan pemain Lakers, Shaquille O’Neal mulai bicara

Dalam siniar kepunyaannya sendiri yang bertopik “The Big Podcast Shaq”, Shaq menyaksikan salah satu jalan untuk Clippers supaya lebih baik pada musim depan dengan mengganti George di pasar pemain bebas kelak.

“Mereka harus melepaskan seorang dari team,” membuka Shaq yang awalannya tidak mau menyebutkan nama. Tetapi, sesudah ditanyakan sama rekanan bicaranya apa yang dia tujuan ialah George, Shaq tidak kembali meredam dianya. “Ya, mereka harus melepaskan George. Mereka dapat memakainya untuk bahan transisi memperoleh 2 pemain kompak. Ini harus dilaksanakan sebab Kawhi harus jadi figur penting di team ini, seorang diri,” sambungnya.

“Waktu Kawhi di Toronto, ia paham jika dia ialah figur penting di team serta seluruhnya sisi team mengetahui hal tersebut. Saya pikir Kawhi tidak perlu sosok lain untuk menolongnya. Jeleknya, Clippers saat ini punyai seseorang yang disebut figur penting serta seseorang kembali yang berasa jika dia figur penting,” ujarnya.

Mundur menyaksikan profesi Shaq, situasi cari figur penting dalam team bukan hal baru buatnya. Peralihan Shaq dari Lakers ke Miami Heat berlangsung sebab friksi di antara dianya dengan almarhum Kobe Bryant. Di umur emas, kedua-duanya sama-sama berebutan menjadi figur penting Lakers. Bentrokan kedua-duanya malah membuat situasi Lakers tidak aman sampai pada akhirnya Shaq dilepaskan ke Heat.

Sesudah pisah, kedua-duanya malah sama sukses meraih titel juara. Shaq memperoleh cincin keempatnya bersama Heat dengan peran Dwyane Wade sedang Kobe memperoleh 2 cincin tambahan waktu dia kerja sama juga dengan Pau Gasol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *