Seperti Ini Deskripsi Skema Makan Tim nasional U-19 dalam TC di Kroasia

Posted on

Pemain Tim nasional Indonesia U-19 mendapatkan pemantauan ketat dalam soal skema makan semasa pemfokusan latihan (TC) di Kroasia. Skema mengonsumsi sehat telah ditata demikian rupa.
Penyeleksian makanan sehat di rasa perlu dikasih ke beberapa pemain untuk memberikan dukungan kesibukan mereka. Ditambah lagi, Witan Sulaeman cs dituntut tingkatkan kualitas fisik mereka bersama Tim nasional U-19.

Latihan berat juga sering memberi warna latihan Tim nasional U-19 bimbingan Shin Tae-yong. Untuk memberikan dukungan kesibukan itu, konsumsi makanan sehat harus dikonsumsi beberapa pemain.

“Skema makan harus dijaga supaya pemain terus pada keadaan fit serta bugar. Dengan menu latihan yang beragam pemain harus tahu apa yang perlu dikonsumsi dengan pemantauan dari kami,” kata pelatih fisik Tim nasional U-19, Lee Jae-hong dalam launching asosiasi.

“Contohnya, konsumsi karbohidrat, protein, sayuran dan sebagainya. Untuk makanan, menu harus yaitu sayur, daging, ikan, salad, buah, susu, dan roti. Semua saya cek termasuk juga waktu pemain ambil ukuran bagian makanan,” katanya memberikan tambahan.

Lee Jae-hong benar-benar jaga beberapa pemain dari makanan tidak sehat

Beberapa keinginan spesial makanan buat pemain sudah dikoordinasikan dengan hotel yang dihuni Tim nasional Indonesia U-19 untuk bermalam.

Pasti ini jadi berita baik bagi beberapa pemain sepakbola Indonesia. Awalnya, pernah ramai skema mengonsumsi makanan tidak sehat yang sering dipertunjukkan beberapa beberapa pemain nasional di account sosial media mereka.

“Untuk makanan, menu harus yaitu sayur, daging, ikan, salad, buah, susu, dan roti. Semua saya cek termasuk juga waktu pemain ambil ukuran bagian makanan,” sebut Lee Jae-hong yang pelatih fisik Tim nasional Korea Selatan di Piala Dunia 2018.

Di Kroasia, Tim nasional Indonesia U-19 akan meneruskan TC sampai akhir September. Mereka juga dinanti dua eksperimen lagi menantang Bosnia serta Herzegovina (25/9/2020) dan Dinamo Zagreb (28/9).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *