Preview Laga Penting Chelsea Vs Norwich City

Posted on

Preview Laga Penting Chelsea Vs Norwich City – Lanjutan pekan ke 36 Liga Inggris akan berlangsung dini hari. Tim yang dijadwalkan bertanding dini hari (14/7) adalah Chelsea melawan Norwich yang sementara tersungkur di posisi terbawah klasemen Liga Inggris. Pertandingan akan berlangsung pkl. 02:15 WIB (Waktu Indonesia) di stadion Stamford Bridge dimana Chelsea sebagai tim rumah dan Norwich City sebagai tamu. Laga ini menjadi laga penting bagi kedua kesebelasan.

Preview Laga Penting Chelsea Vs Norwich City

Preview Laga Penting Chelsea Vs Norwich City

Tim asuhan Frank Lampard, Chelsea akan bermain mati-matian untuk mengamankan posisi ke 3 yang sementara ini dalam bayang-bayang rival dibawahnya Leicester city dan Manchester United. Sementara itu, Norwich yang sementara ini di posisi degradasi tiga terbawah yaitu posisi terakhir ke 20 klasemen Liga Inggris juga akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Sehingga dalam beberapa laga terakhir ini kedua tim sama-sama ingin mengumpulkan banyak poin.

Norwich City Belakangan Inilah Memperburuk Posisinya Sejauh Ini Di klasemen

Chelsea konsisten menjaga kedudukan posisi ke 3 sedangkan Norwich City ingin performa baik tim dapat kembali terlihat kendati tetap berada di zona degradasi. Adapun lima laga terakhir yang dilakoni oleh kedua tim, Chelsea menang 3 kali dan kalah 2 kali. Laga terakhir saat Chelsea bertandang ke markas Sheffield United menerima kekalahan besar dengan skor 3:0. Sementara Norwich City, pasca kembali bergulirnya Liga Inggris selama pandemi ini bernasib sial tidak pernah menang.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Sheffield United kalah dengan skor tipis hingga besar. Laga terakhir mereka dipermalukan di kandang sendiri oleh West Ham United dengan skor telak 0:4. Akumulasi kekalahan yang dialami oleh tim Norwich City belakangan inilah memperburuk posisinya sejauh ini di klasemen sementara Liga Inggris. Jika Chelsea memenangkan pertandingan penting dini hari, maka tim The Blues ini akan aman di posisi ke 3 sementara dengan jumlah poin 63.

Sedangkan jika Norwich yang memenangkan pertandingan maka poinnya akan bertambah menjadi 24 dan tetap berada di posisi terbawah 20 klasemen sementara Liga Inggris. Mampukah tim asuhan Frank Lampard memetik kemenangan dalam laga penting ini? Kedua tim dalam kondisi yang sama menelan kekalahan dari laga terakhir, sehingga psikologi pemain ataupun tim sedikit sama. Namun yang harus digarisbawahi oleh penggemar sepakbola dunia khususnya Liga Inggris tidak mudah untuk membuat prediksi.

Tidak menjadi ukuran bahwa tim yang berada di posisi teratas selalu mengalahkan tim dibawahnya, akan tetapi justru kejutan yang tercipta. Dimana tim posisi terbawah sekalipun bisa mengalahkan tim 5 besar teratas klasemen Liga Inggris. Sebagai contoh yang dialami oleh Chelsea sendiri ketika bertandang ke markas Sheffield United dengan skor 3:0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *