Performa Barcelona Mulai Membuat Koeman Ketar-ketir

Posted on

 

Barcelona kembali lagi tidak berhasil menang waktu ditahan Alaves 1-1. Pelatih Ronald Koeman mulai ketar-ketir menyaksikan perform teamnya.
Berkunjung ke Stadion Mendizorrotza, Minggu (1/11/2020) pagi hari WIB, Barcelona kesusahan hadapi Alaves dalam kelanjutan LaLiga. Gawang raksasa Liga Spanyol itu bahkan juga bobol terlebih dahulu.

Pada menit ke-31, gawang Neto dijebol Luis Roja. Barcelona baru dapat membalas di set ke-2 , melalui gol Antoine Griezmann.

Ditahan Alaves membuat Barcelona meneruskan trend negatifnya. Dari 4 pertandingan paling akhir di liga, Lionel Messi dkk belum menang, dengan perincian 2x kalah serta 2x seimbang.

Keseluruhan dari 6 laga, Barcelona baru menang 2x. Sekarang, Blaugrana ketahan di rangking keduabelas dengan baru mengumpulkan 6 point.

Pergerakan start itu jadi yang paling buruk ditelan Barcelona dalam 18 tahun terakhir

Paling akhir, pergerakan itu ditelan Barcelona pada musim 2002/2003.

“Saya cemas dengan hal tersebut. Ini tidak normal untuk club sekelas Barcelona, cuman raih 2 point dari 12 point paling akhir yang ada,” ucapnya.

“Ini bukanlah hanya masalah sikap atau fokus, ini permasalahan masalah manfaatkan kesempatan. Tidak dapat diterima bila club sekelas Barcelona membuat banyak kesempatan cuman untuk bikin 1 gol. Tetapi saya lebih cemas bila mereka bahkan juga tidak dapat membuat kesempatan,” terangnya.

Performa Barcelona menantang Alaves lebih baik di set ke-2 , sesudah menukar 3 pemainnnya. Pedri, Tricao, serta Miralem Pjanic benar-benar ditempatkan semenjak awalnya set ke-2 , gantikan Clement Lenglet, Ousmane Dembele, serta Sergio Busquets.

“Saya membuat penggantian sebab tidak suka dengan set pertama kali, serta beberapa pemain dicemaskan masalah pelanggaran. Saya dinilai sebab menukar begitu lamban, tetapi sekarang saya melakukan semenjak interval serta mereka lebih bagus, dapat membuat beberapa kesempatan,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *