Pengin Lebih Menghibur, Manchester United Membuat Account TikTok

Posted on

 

Manchester United masih usaha menghibur suporternya. Yang terkini, Setan Merah sampai membuat account sosial media TikTok.
Di situs resminya, MU memverifikasi sudah membuat account TikTok bernama pemakai @manutd. Ke-2 pihak bekerja bersama untuk bikin beberapa content memikat.

Konsentrasi MU membuat TikTok pasti menggandeng supporter muda. Bermacam content memikat akan disediakan MU buat memberi pendukungnya pengalaman digital yang memikat.

Nanti, MU akan membuat content berkaitan team penting, U-23, sampai team wanita. Selain itu, ada juga content augmented reality yang akan dibikin spesial untuk fans MU, dan kerjasama merk yang lain.

“Peluncuran yang memikat ini akan menolong kami tersambung dengan angkatan baru fans di penjuru dunia serta sediakan platform untuk wujud baru menceritakan serta content club yang inovatif,” kata Phil Lynch, Kepala Eksekutif Medium di Manchester United.

“Kami benar-benar suka menyongsong Manchester United ke dalam platform. Komune kami terus cari langkah baru untuk selalu terhibur serta mereka tidak pernah tidak berhasil mengagetkan kami dengan kreasi serta kreasi mereka,” timpal Harish Sarma, Kerja sama Vital Global dan Peningkatan Perusahaan di TikTok.

MU sendiri jadi club raksasa kesekian yang memutus membuat TikTok. Awalnya, Manchester City, Chelsea, Arsenal, Liverpool, sampai club Eropa yang lain seperti Juventus, Barcelona, serta Real Madrid punyai account sosial media asal China itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *