Pemain Man United Solid Serang Solskjaer, Dikeluarkan Awalnya Minggu Depan

Posted on

Berita pemberhentian Ole Gunnar Solskjaer dari bangku pelatih Manchester United bukan bualan semata. Menurut salah satunya jurnalis olahraga yang kerja di Daily Record, Duncan Castles, sebagian besar pemain Man United tidak lagi mempercayai Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam pandangan Castles, beberapa pemain Man United tidak ingin dituding atas perform kurang baik mereka di 3 pertandingan awalnya Liga Inggris 2020-2021, yaitu cuman mengumpulkan 3 point dalam periode itu. Beberapa pemain Man United setuju Solskjaer untuk figur yang sangat pantas dituding atas turunnya perform Setan Merah.

“Demikian ruangan tukar yakin pelatih dapat ditukar, serta pelatih baru dipandang dapat tingkatkan hasil, beberapa pemain setuju untuk mewujudkan hal tersebut (melengserkan pelatih). Karena, saat satu team memperoleh hasil kurang baik, beberapa pemain malas dituding serta menunjuk si pelatih untuk sumber permasalahan,” kata Castles mencuplik dari Daily Kilat, Rabu (14/10/2020).

Sayang, keluarga Glazer sebagai club pemilik Man United demikian sayang ke Solskjaer. Ada beberapa fakta mengapa keluarga Glazer tidak segera mengeluarkan Solskjaer, walau hampir 2 tahun berbakti tidak segera ada piala yang datang di Stadion Old Trafford.

“Keluarga Glazer menyenangi Solskjaer sebab adalah figur yang bertanggungjawab. Ditambahkan lagi, Solskjaer bukan figur yang konfrontatif,” kata Castles mencuplik dari The Sun, Rabu (14/10/2020).

“Solskjaer dikasih peluang di bursa transfer musim panas untuk melakukan perbaikan kekurangan yang berada di teamnya. Tetapi, dia tidak geram saat pemain targetnya tidak berhasil dihadirkan. Ditambahkan lagi Solskjaer murah dalam soal upah. Solskjaer dengan status legenda club serta tidak direncanakan raih piala dalam periode pendek,” lanjut Castles.

Walau demikian, kesabaran keluarga Glazer tentu ada batasnya. Dipercayai, keluarga Glazer tidak akan terus memberi keyakinan ke figur yang tidak berhasil mengangkat perform Man United

Karenanya, akhir minggu ini jadi awalnya spekulasi Solskjaer untuk pelatih Man United. Di Minggu 18 Oktober 2020 pagi hari WIB, Man United akan menghadiri tempat Newcastle United di minggu ke-5 Liga Inggris 2020-2021.

Apes untuk Man United, Newcastle racikan Steve Bruce pada keadaan terhebat. Dalam 2 pertandingan terbaru mereka memperoleh 4 point, termasuk juga waktu meredam Tottenham Hotspur 1-1 di kandang musuh.

Sebatas info, Tottenham adalah momok mencekam untuk Man United. 2 minggu kemarin, Tottenham menggebuk Manchester United 6-1 di Stadion Old Trafford. Seandainya Man United kalah dalam pertandingan ini, Solskjaer mempunyai potensi dikeluarkan.

Bila berhasil lolos dari lubang jarum alias bawa Man United mencetak kemenangan atas Newcastle, bukan bermakna status Solskjaer aman. Karena, dalam 4 pertandingan sesudahnya musuh berat menunggu Man United. Sebutlah saja Paris Saint-Germain, Chelsea, RB Leipzig serta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *