MU Vs Arsenal: Setan Merah Jangan Raib Konsentrasi

Posted on

Laga menantang Arsenal akan memulai serangkaian jadwal padat Manchester United. Setan Merah dituntut untuk jaga konsentrasi.
MU akan melayani Arsenal di Old Trafford dalam kelanjutan Premier League, Minggu (1/11/2020) malam WIB. Laga MU vs Arsenal akan ditayangkan langsung di Mola TV serta dapat dilihat melalui link streaming ini.

Melayani Arsenal, MU bermodal kemenangan mutlak atas RB Leipzig di Liga Champions. Team instruksi Ole Gunnar Solskjaer itu menang 5-0 waktu melayani Leipzig di matchday 2 Group H tengah pekan tempo hari.

Arsenal bakal menjadi musuh pertama kali MU dalam serangkaian 3 pertandingan saat sebelum interval internasional. Selesai hadapi The Gunners, Marcus Rashford dkk akan tandang ke basis Istanbul Basaksehir di Liga Champions (5/11) serta melawan Everton di Goodison Park di kelanjutan Premier League (7/11).

Pemain tengah Manchester United, Donny van de Beek, menyebutkan jika kawan-kawan segrupnya nikmati rintangan yang berada di depan mata itu. Meskipun begitu, Van de Beek tuntut konsentrasi dari MU.

“Menurut saya banyak pertandingan bermakna kami dapat terus lebih baik serta saya percaya kami akan lebih kerap menang jika selalu konsentrasi,” tutur Van de Beek seperti diambil situs resmi club.

“Arsenal telah memperlihatkan jika mereka punyai beberapa pemain yang sangatlah baik serta tujuan saya kami harus konsentrasi. Tempo hari kami menang serta semua suka serta itu baik untuk keyakinan diri, tetapi saat ini kami harus hadapi laga itu.”

“Banyak pertandingan besar mendatang. Banyak pertandingan. Kami tetap harus konsentrasi dan saya percaya kami dapat memperoleh lebih banyak kemenangan,” ucapnya masalah Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *