MU dan Liverpool Dibantai, Pecahkan Rekor Pirsawan TV

Posted on

Konflik Thomas Tuhel dengan Paris St. Germain dapat berimbas pada Ole Gunnar Solskjaer. Jika sampai Tuhel dikeluarkan, Solskjaer dipercaya akan ditendang.
Tuhel sedang dalam sorotan sesudah PSG memulai Liga Prancis 2020/21 dengan kurang memberikan keyakinan. Dengan status untuk juara bertahan, Les Parisiens menanggung derita kekalahan di dua pertandingan pertama sekalinya empat laga selanjutnya menang beruntun.

Akhirnya, Tuhel disorot sebab PSG dipandang tidak penuhi standarnya sendiri, keadaan yang diperparah oleh perselisihannya dengan manajemen club. Belakangan ini Tuhel membuat bos-bos PSG marah. Tuhel mengomentari kebijaksanaan transfer club sebab tidak berhasil memperoleh Luis Suarez, yang selanjutnya berlabuh ke Atletico Madrid. Masalahnya PSG tinggal mempunyai Mauro Icardi di lini penyerang murni selesai melepas Edinson Cavani serta Eric Choupo-Moting.

“Di Atletico Madrid mereka punyai Luis Suarez. Kami telah kehilangan beberapa pemain, musim ini kami akan kesusahan,” semprot Tuhel.

Keluh kesah bekas pembesut Borussia Dortmund itu disikapi dengan keras oleh PSG. Direktur olahraga club, Leonardo menjawab: “Jika seorang tidak senang, mereka harus pergi.” Selanjutnya, PSG pinjam Moise Kean dari Everton.

Kalau Tuhel dilengserkan dari bangku pelatih, PSG dipercaya akan mengincar Mauricio Pochettino yang sedang lowong

Ahli transfer Duncan Castle yakini, cara barusan akan memantik proses dari Manchester United, yang membidik manager Argentina itu.

Beritanya, MU mulai mengontak Pochettino sesudah kekalahan mutlak 1-6 dari Tottenham Hotspur diakhir pekan kemarin. Solskjaer sekarang dalam desakan besar sesudah the Red Devils baru menang sekali dalam tiga pertandingan pertama kalinya di Liga Inggris hingga terlempar ke tempat 16 klasemen.

“Jika [PSG] mulai cari pilihan serta satu dari mereka disodori pekerjaan lain – atau kemungkinan akan memperoleh pekerjaan lain – itu kemungkinan suatu hal yang memancing satu perkembangan,” kata Castle ke podcast Transfer Window, yang dikutip Express.

“Di sini, PSG berkaitan sebab Thomas Tuhel dalam desakan serta ia telah mengomentari manajemen sebab transfer. Ia telah ditegur dengan cara terbuka oleh direktur club Leonardo jadi ia saat ini dalam tempat yang susah.”

“Tuhel ialah seorang manager yang Sebaiknya anda melihat untuk seorang alternatif di babak spesifik pada musim depan. Pochettino ialah orang yang pernah lakukan perbincangan dengan Qatar. Itu ialah satu pekerjaan yang ia incar serta bisa menjadi calon di situ.”

“Max Allegri jadi calon kuat lain untuk pekerjaan itu serta pastinya Allegri semestinya jadi calon manager United , sebab ia tertarik latih di Inggris. Walau sejauh yang saya ketahui, ia belum dihubungi langsung oleh siapa saja dari United.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *