Messi Ngaku Capek, Tinggal Tunggu Berpindah

Posted on

 

Lionel Messi akui telah capek ada di Barcelona. Waktu situasi jiwa telah tidak tenteram, tinggal nantikan waktunya menyaksikan Messi izin angkat koper.
Kontrak Messi di Barcelona akan habis pada Juni 2021. La Pulga belum segera tanda-tangani kontrak baru, yang selama ini diberitakan pengin lebih dahulu menyaksikan perombakan keadaan Barcelona.

Messi sebenarnya mau keluar dari Barcelona semenjak akhir musim kemarin. Di lain sisi, Barcelona tidak juga ingin melepaskan bintangnya itu secara gratis. Messi selanjutnya mengalah untuk tetap bertahan satu musim kembali.

Perform Messi berkaitan keproduktifan gol pada musim ini turun

Entahlah itu factor ketakbahagiaan atau ada sesuatu hal yang lain mengusik isi kepala Messi.

Satu perihal yang jelas, Messi telah akui capek dengan keadaan sekarang ini. Ia berasa terus-terusan jadi kambing hitam bila keadaan di Barcelona tidak berjalan lancar, terbaru macetnya Antoine Griezmann malahan yang dituding Messi.

“Saya capek terus dituding untuk segala hal.” kata Messi, seperti dikutip Marca.

Hal tidak nikmat lain ikut menyongsong Lionel Messi di Barcelona. Dikabarkan FourFourTwo, ada beberapa pegawai Barca di Camp Nou yang sedih Messi gagal keluar dari club sesudah periode depannya sempat marak dispekulasi pada musim panas.

Kekesalan itu tidak terlepas dari kepentingan perut

Bertahannya Messi dipercaya membuat pihak manajemen Barcelona akan lakukan PHK dan pegawai di club ialah yang pertama akan terkena dampaknya. Cara menakutkan itu akan diambil untuk bikin club lagi bertahan.

“Kami sedih saat Messi memutus bertahan. Kami semua paham akan ada lebih banyak pemberhentian cuman untuk dapat bayar upah Leo,” kata salah satunya karyawan Barcelona yang tidak disebut namanya ke FourFourTwo.

“Saya menyukainya pada sesuatu yang sudah ia sembahkan buat club kami dan buat sepakbola. Tetapi, saya lebih menyukai keluarga saya dan memperoleh pekerjaan,” lanjut pegawai itu.

Seandainya keluar dari Barcelona, Messi dapat berpindah ke Manchester City

Club asal Inggris itu digeber oleh Pep Guardiola, yang pernah “menganakemaskan” Messi waktu sama bekerja di Barcelona. Reuni ke-2 nya hampir berlangsung di awal musim ini.

Tetapi, waktu ditanyakan masalah kemauan membawa Messi, Guardiola terlihat masih malu. Ia hanya berbicara dari segi penggemar.

“Telah saya ucapkan beribu kali, saya pengin, selaku fans Barcelona, supaya ia menyelesaikan karienrya di situ,” bebernya diambil BBC.

“Saya tidak tahu apakah yang akan berlangsung dalam pemikirannya, tetapi untuk sekarang ini, ia ialah pemain Barcelona,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *