Menunggu Tanding Mike Tyson versus Evander Holyfield Jilid III: Na, na, na, Ada Banyak Orang

Posted on

Nama Mike Tyson serta Evander Holyfield benar-benar tersohor di panggung tinju internasional. Walaupun telah tidak muda tanding Tyson serta Holyfield jilid ke-3 benar-benar ditunggukan publik mengejar kemauan mereka kembali lagi naik ring.

Mike Tyson punya niat naik ring lagi. Sang Leher Beton akui akan tampil dalam pertandingan amal empat ronde serta mulai menyiapkan diri beberapa minggu paling akhir. Rekaman latihan Tyson membuat beberapa fans tinju takjub. Kecepatan serta ketepatan pukulan Tyson belum tergerus umur.

Terpisah, Holyfield yang 2x menaklukkannya dengan cara bertepatan punya niat naik ring lagi. Ia ingin tampil dalam satu pertandingan eksebisi serta mulai menyiapkan diri untuk laga itu.

Tidak aneh jika selanjutnya banyak yang menyangka kedua-duanya akan berjumpa lagi di atas ring.

Selama ini, baik Tyson atau Holyfield saling rahasiakan calon rivalnya. Namun, Tyson sedikit bertambah terbuka saat interviu dengan Lil Wayne di Young Money Radio.

“Saya berasa lebih bagus dari yang sempat kurasakan semasa hidupku. Tuhan berbelas kasih kepadaku kawan. Saya akan jalani itu, saya ingin jadi orang baik,” kata Tyson memulai pembicaraannya dengan Wayne. “Saat ini saya 230 pon. Saya betul-betul siap. Saya siap menolong beberapa orang di luar sana yang kurang mujur dariku. Aku akan jalani pertandingan amal ini,” jelasnya.

“Saya akan ambil uangnya serta menolong tuna wisma serta beberapa pecandu. Karena saya sempat jadi tuna wisma serta jadi pecandu. Sedikit yang dapat bertahan seperti saya,” Tyson memberikan tambahan.

Tentang Holyfield

Wayne selanjutnya menanyakan tentang kesempatan Holyfield untuk rivalnya dalam tanding itu.

“Na, na, na, terdapat beberapa orang. Terdapat beberapa yang ingin lakukan ini,” tuturnya.

“Kami sedang mengontak mereka, kami melakukan bisnis sekarang ini. Anda tidak yakin jika namanya telah ada. Kemungkinan pada minggu ini kami akan menyelesaikan kontraknya,” kata Tyson.

Tidak Mengambil Untung

Tyson memberikan tambahan, ia tidak ambil keuntungan dari pertempuran kelak. Kebalikannya, uang yang didapatkan dari pertandingan amal itu akan disumbangkan pada pihak yang lain memerlukan.

“Serta berapa saja uang yang kami peroleh, itu akan diserahkan ke seseorang,” papar Tyson.

“Saya tidak bisa uang dari pertempuran ini. Perusahaan, istriku, kemungkinan. Ia akan membuat beberapa peluang. Tetapi uang yang masuk untuk maksud amal,” kata Tyson.

Kecuali Holyfield, bekas juara dunia tinju kelas berat, Shannon Briggs disebut untuk calon musuh Tyson. Kedua-duanya diberitakan tengah menjajaki pertempuran di patung Liberty di hari kemerdekaan AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *