Menteri Olahraga Italia: Ronaldo Jangan Angkuh

Posted on

 

Cristiano Ronaldo ditunjuk menyalahi prosedur kesehatan serta menyanggahnya. Menteri Olahraga Italia memperjelas tudingannya serta minta Ronaldo tidak angkuh.
Ronaldo dikabarkan sebelumnya menampik diisolasi 2 pekan lalu, sesudah 2 orang staff Juventus dipastikan positif COVID-19. Dia tidak ingin diisolasi di J-Hotel yang berada di dekat tempat Bianconeri sebab dapat membuat mangkir bela Tim nasional Portugal.

Dia memutuskan pulang ke rumah serta pergi ke Portugal untuk Senin (5/10/2020) untuk masuk dengan tim Portugal. Cara itu diiringi beberapa pemain Juventus, salah satunya Paulo Dybala serta Juan Cuadrado.

Seminggu selanjutnya, Ronaldo dipastikan positif COVID-19 waktu ada di kamp Tim nasional Portugal, di mana dia jadi salah satu pemain yang terkena. Selesai dipastikan positif virus Corona, dia juga pulang ke Turin untuk jalani isolasi mandiri, hingga lebih gampang diawasi Juventus.

Berangkatnya Ronaldo ke Portugal dipercaya Menteri Pemuda serta Olahraga Italia Vincenzo Spadafora selaku satu pelanggaran prosedur kesehatan.

Karena semestinya Ronaldo berada di J-Hotel sampai Rabu (7/10) serta jalani 1 test kembali, sebelumnya setelah lakukan 2 test.

Ronaldo menyanggah dakwaan itu serta memperjelas telah mengikut ketentuan, ikut menyebutkan Juventus sudah mengakui ada izin dari kewenangan kesehatan. Dia memperoleh pembelaan dari bos Juventus Andrea Agnelli.

Tetapi Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora mengutamakan tudingannya tidak dibuat-buat.

“Kekuatan dari pemain spesifik tidak lalu meluluskan mereka untuk berlaku angkuh, tidak menghargai lembaga, serta untuk bohong. Bahkan juga, makin diketahui seorang, karena itu dia semestinya semakin merasai tanggung jawab untuk memikir sebelumnya berbicara serta memberi contoh bagus,” ucapnya ke ANSA dikuti Football Italia.

“Saya tidak punya niat meneruskan permasalahan ini tiada batasan waktu. memverifikasi apakah

yang saya ucapkan tempo hari tentang perginya beberapa pemain Juventus

dari hotel, diantaranya berdasar komunikasi club ke Turin ASL (Unit Kesehatan Lokal).”

“Saya tidak menambahi lebih jauh tema itu serta saya mengutamakan

keinginan-harapan saya supaya semuanya yang positif terkena supaya cepat sembuh,” lebih Spadafora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *