Mengapa Juventus Tidak Membawa Ronaldo ke Basis Benevento?

Posted on

 

 

Cristiano Ronaldo tidak akan bermain untuk Juventus waktu menantang Benevento. Andrea Pirlo menyebutkan Ronaldo kecapekan.
Juventus berkunjung ke basis Benevento di Municipal Fase Ciro Vigorito dalam kelanjutan Liga Italia, Minggu (29/11/2020) pagi hari WIB. Pada pertandingan ini, Ronaldo ditegaskan tidak bermain.

Keputusan Pirlo tidak bawa penyerang 35 tahun itu bukan lantaran luka. Ronaldo menyengaja diistirahatkan sebab pada keadaan capek.

Ronaldo musim ini telah mengumpulkan delapan gol untuk Juventus. Pria dari Portugal itu ketinggalan 2 gol dari penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, sebagai puncak daftar top scorer Liga Italia.

“Cristiano sedang istirahat sebab ia sedikit capek sesudah banyak sekali laga. Kami tidak merencanakan untuk mengantarnya ke Benevento,” kata Pirlo seperti diambil dari Football Italia.

Ronaldo telah bermain sekitar 8x pada bulan November, yaitu bersama Juventus dan Tim nasional Portugal. Ada empat pertandingan paling akhir terus main penuh.

Pirlo nampaknya akan istirahatkan Alex Sandro, yang baru sembuh dari luka. Walau memberikan indikasi akan diparkirkan, Bek kiri asal Brasil itu masih dibawa ke basis Benevento.

“Alex Sandro sudah mangkir sepanjang dua bulan. Ia masih sedikit capek, tetapi ia akan turut dengan kami ke Benevento,” Pirlo mengutarakan.

Aaron Ramsey menjadi starter menantang Benevento. Pemain dari Wales itu telah sembuh dari luka dan tampil tujuh menit waktu Juventus menaklukkan Ferencvaros 2-1 di Liga Champions.

“Saya menyaksikannya selaku pemain striker tengah, ia mengagetkan saya. Ia pemain pintar yang terus menyesuaikan diri secara baik di semua keadaan. Saya menyaksikannya di situ sebab ia benar-benar pintar mendapati ruangan untuk bermain,” kata Pirlo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *