Mendekati Lanjutan Liga 1 2020, Septian David Maulana Teratur Jaga Sentuhan Bola

Posted on

Karanganyar – Pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana, menyongsong senang pertandingan Shopee Liga 1 2020 kembali lagi diteruskan. PSSI pastikan pertandingan Liga 1 akan dimainkan kembali ke Oktober 2020.

Buat pemain berumur 23 tahun itu, pertandingan yang akan berguling ialah peluang yang telah dinanti-nantikan. Meskipun begitu, agenda atau waktu penerapan pertandingan belum dipublikasikan dengan cara sah.

“Dari PSSI memang tentu jalan, cuma kapan saatnya belum dipastikan. Tentu untuk pemain, ini ialah waktu yang dinanti-nantikan. Sepak bola mulai bisa lagi, suka tentu saja. Untuk pemain masih siap dengan apa saja bentuk prosedurer kelak,” papar Septian David Maulana pada Bola.com, Senin (29/6/2020).

Pemain Tim nasional Indonesia ini masih jaga situasi kesehatan walau pertandingan vakum lumayan lama. Tiap hari Septian David masih berlatih baik di seputar tempat tinggalnya di Semarang, atau di beberapa wilayah.

Lulusan program SAD ini turut berlatih di team Diklat Salatiga All Star dalam pertandingan amal di kabupaten Karanganyar akhir minggu kemarin. Pekerjaan itu jadi sisi dari latihan teratur Septian David Maulana bersama-sama beberapa rekannya di Diklat Salatiga.

Perlu Waktu Rekonsilasi

“Saya masih latihan terus tiap pagi terkadang sore. Minimal jaga situasi serta cari keringat,” sambungnya.

“Khususnya untuk Ball feeling supaya tidak hilang. Saat bergabung kelak, tentu konsentrasi untuk pengembalian fisik. Sesaat jika lama tidak sentuh bola, perlu waktu untuk rekonsilasi,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *