Maxi Gomez Kembali lagi Jadi Mimpi Jelek untuk Barcelona

Posted on

Maxi Gomez menjadi lagi momok untuk Barcelona waktu bawa Valencia raih satu angka di Camp Nou.Dia telah 6x menjebol gawang El Barca di LaLiga.
Barcelona tidak berhasil mencetak kemenangan waktu melayani Valencia di Camp Nou dalam kelanjutan La Liga, Minggu(20/12/2020) pagi hari WIB. El Barca harus senang bermain imabng 2-2.

Los Ches mengagetkan Barcelona dengan cetak gol lebih dulu melalui gol dari Mouctar Diakhaby. Tuan-rumah selanjutnya sempat mengubah kondisi karena catatan dari Lionel Messi dan Ronald Aroujo

Tetapi, gol Maxi Gomez membuyarkan kemenangannya atas pasukan Ronaldo Koeman. Gomez sendiri benar-benar sering jadi mimpi jelek untuk Barcelona.

Diambil dari Opta, Gomez jadi pemain yang tersering menjebol gawang Barcelona semenjak 2017/2018 dengan catatan 6 gol. Striker asal Uruguay ini sudah membuat dua assist atas terbentuknya gol ke gawang Blaugrana.

Baca juga : Head to Head Everton Vs Arsenal

Raihannya itu dicatatkan Gomez bersama dua club yakni Celta Vigo dan Valencia. Gomez terdaftar cuman sekali mangkir menjebol Barcelona dalam tujuh pertemuannya bersama Barcelona di LaLiga.

Itu berlangsung pada LaLiga musim 2018/2019 waktu Gomez masih bela Celat Vigo. Saat itu Celta Vigo kalah 0-2.

Sepanjang berjumpa Barcelona di LaLiga, Gomez 2x rasakan kekalahan, 2x raih hasil seimbang dan empat pertandingan yang lain usai seimbang. Antiknya, seluruh hasil seimbang yang didapatkan Gomez waktu bertemu Barcelona punyai score yang sama yakni 2-2, terhitung pertandingan pagi hari barusan.

Hasil seimbang pagi hari barusan sendiri membuat status Barcelona dan Valencia di klassemen LaLiga tidak berbeda. Barcelona ketahan di urutan ke-5 dengan 21 angka.

Mereka ketinggalan delapan angka dari Atletico Madrid di pucuk klassemen. Sesaat, Valencia belum bergerak dari status keduabelas dengan 15 angka.

Baca juga : Son Heung-min Capai Puskas Award, Mourinho Tidak Terkejut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *