Matthijs De Ligt Kuat Sekali

Posted on

 

 

Matthijs De Ligt memperlihatkan perform yang kuat di baris belakang Juventus. Bianconeri dibawa menang dan meraih clean sheet di matchday 5 Liga Champions.
Juventus menuai kemenangan 3-0 atas Dynamo Kiev dalam laga yang berjalan di Allianz Stadium, Kamis (3/12/2020) pagi hari WIB. Federico Chiesa, Cristiano Ronaldo, dan Alvaro Morata sebagai pahlawan kemenangan The Old Lady.

Untuk Juventus, ini adalah perolehan clean sheet di Liga Champions sesudah tiga laga. Awalnya, team bimbingan Andrea Pirlo bersih dari catatan kecolongan saat menantang Dynamo Kiev di matchday 1.

Dalam laga dengan Dynamo Kiev kesempatan ini, De Ligt jadi sosok sentra di baris belakang. Hal tersebut dari catatan statistik yang dikutip oleh Squawka.

Bek asal Belanda itu prima waktu tanding, prosentasenya 100 %. De Ligt memiliki catatan 100 % aerial duels won.

Di sejauh pertandingan, De Ligt sanggup mencatatkan sekitar 91 sentuhan. Pemain 21 tahun itu mencatat 4 tackle, 3 clearences, dan 3x lakukan intercept.

De Ligt baru bermain sekitar 4 kali untuk Juventus di seluruh gelaran. Ia alami luka pundak, sampai baru dapat turun waktu Juventus menantang Cagliar pada 21 November 2020.

Waktu De Ligt bermain, Juventus menuai tiga kemenangan dan satu hasil seimbang. Ada dua clean sheet yang dicatat oleh team asal kota Turin itu. Selain menantang Dynamo Kiev, gawang Juve bersih dari kecolongan waktu menantang Cagliari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *