Luiz Masih Main dengan Kepala Diperban, Arsenal Semestinya Malu

Posted on

David Luiz masih main walau harus diperban kepalanya sebab berdarah. Perlakuan Arsenal yang asal-asalan ini dikritik penggemarnya sendiri.
Minggu ke-10 Liga Inggris menghadapkan Arsenal versus Wolverhampton di Emirates Fase, Senin (30/11/2020) pagi hari WIB. Baru lima menit laga berjalan, berlangsung kejadian menakutkan di antara bek Arsenal, Luiz, dengan penyerang Wolverhampton, Jimenez.

Willian mengirim sepak sudut dan bola lalu disundul oleh Jimenez ke luar lapangan. Waktu Jimenez melonjak, Luiz secara bertepatan melonjak menuju pemain dari Meksiko itu.

Akhirnya, ke-2 pemain beradu kepala pada udara dan memunculkan suara keras yang didengar di tayangan tv. Luiz dan Jimenez lalu terkapar sesudahnya.

Luiz untungnya bisa bangun dan malahan bermain kembali sesudah mendapatkan perawatan dari team klinis Arsenal

Meskipun begitu, Luiz harus kenakan perban di kepalanya.

Tetapi, Luiz hanya bermain satu babak saat sebelum diganti Rob Holding pada awal set ke-2 . Keputusan Arsenal untuk selalu mainkan Luiz yang alami pendarahan luar biasa habis tanding udara itu ditanyakan.

Karena, ini bisa mencelakakan Luiz bila ada luka kelanjutan di kepalanya. Luiz pun tidak dapat bermain sempurna dan faktanya gawang Arsenal kecolongan 2x di set pertama sampai pada akhirnya kalah dari score 1-2.

“Lepas dari baris pertahanan yang mengagumkan jeleknya dan begitu gampangnya Wolves melalui kami. Tetapi, tidak manusiawi sekali saat Luiz masih bermain habis mendapatkan luka kepala. Arteta dan team klinis semestinya malu,” tutur salah satunya penggemar Arsenal di twitter seperti diambil Mirror.

“Masih kaget dan berasa jijik menyaksikan David Luiz lagi bermain sesudah kejadian itu,” ikat penggemar The Gunners yang lain.

Hasil ini membuat Arsenal ketahan di posisi ke-14 klassemen Liga Inggris dengan 13 point dan ini ialah start terjelek Arsenal semenjak awalnya 80-an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *