Liverpool Vs Leicester: Robertson Telah Bugar dan Siap Tempur

Posted on

 

Berita bagus untuk Liverpool menjelang tanding melawan Leicester City. Bek kiri unggulannya Andrew Robertson telah bugar dan siap tempur musuh The Foxes.
Anfield akan menggelar tanding Liverpool vs Leicester di pekan ke-9 Liga Inggris, Senin (23/11/2020) pagi hari WIB. Anda pengin melihat begitu serunya laga itu? Silahkan membuka Mola TV dan saksikan lewat link ini, tetapi janganlah lupa abonemen paket Sports dan Pertunjukan.

Ini ialah tanding yang paling ditunggukan akhir pekan ini sebab Leicester selaku puncak klasemen dalam dua pekan paling akhir dites oleh juara bertahan. Liverpool tetapi pada keadaan compang-camping sebab badai luka.

Telah ada 10 pemain yang mangkir, terhitung duet bek tengah yang perlu menyisih sejauh musim kemarin, lalu bek kanan Trent Alexander-Arnold, dan hebat scorernya Mohamed Salah. Empat bek khusus mereka bahkan juga sempat luka semua, saat Robertson alami luka hamstring waktu bela Tim nasional Skotlandia.

Luka Robertson didapatkan waktu hadapi Serbia di play-off Piala Eropa 2020 dan membuat mangkir di dua laga UEFA Nations League,. Liverpool bisa disebut sempat harap-harap kuatir menunggu keadaan Robertson seminggu ini.

Tetapi, kekhawatiran itu dapat berkurang sebab Robertson mengakui keadaannya telah jauh lebih baik dan siap main memulai pos bek kiri Liverpool saat hadapi Leicester

“Ya, saya telah bugar kok, saya siap main. Saya pikir hamstring saya hanya sedikit kelelahan ketimhang umumnya waktu hadapi Man City, itu pertamanya kali dan benar-benar sakit,” tutur Robertson di situs resmi club.

“Lalu, terang laga hari Kamis tempo hari bersama Skotlandia betul-betul penting dan bermain sepanjang 120 menit, lalu beradu penalti, membuat saya kecapekan,” tambahnya.

“Saya belum siap main hari Pekan lalu dan perlu sedikit waktu pemulihan. Tetapi, benar-benar tidak ada yang penting dipusingkan. Lantas, hari-hari selanjutnya saya telah lebih baik.”

“Sekarang, saya siap untuk main hari Minggu kelak, saya betul-betul bugar, saya berasa siap. Saya ketahui sebagian orang cukup cemas dengan badai luka ini, tetapi rasanya mereka akan terlatih kok. Saya bugar sekali dan siap main,” tutup Andrew Robertson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *