Lionel Messi yang Sekarang Mulai Gampang Kehilangan Bola

Posted on

 

Perform Barcelona yang jelek di Liga Spanyol, ke arah Lionel Messi. Si bintang kembali melembek.
Barcelona sesaat tempati rangking ke-9 di Klasemen Liga Spanyol dengan 14 point dari 10 laga, hasil dari 4 kali menang, 2x seri, dan 4x kalah. Pasti, tidak memvisualisasikan Blaugrana selaku favorite juara musim ini.

Belum juga, bidang pertahanan. Barcelona telah kecolongan 11 gol yang rerata kecolongan setiap aksinya.

Jeleknya perform Barcelona juga ke arah si bintang, siapa kembali jika bukan Lionel Messi. La Pulga, demikian julukannya kembali macet.

Dari 10 laga di Liga Spanyol, Lionel Messi baru menjebloskan 4 gol yang hanya 1 gol dari open play dan bekasnya dari titik penalti. Dua assist baru dibuatnya.

Baca juga : Gol ke Gawang West Ham Tidak Resmi? Ini Kata Paul Pogba

Messi sendiri memang tak lagi mengembang tugas sebagai lumbung gol

Toh, ia pernah ngomong jika telah tidak terobsesi kembali membuat gol dan hanya pengin menolong team menang.

Belum juga, masalah rumor pemain dari Argentina itu tidak betah di club dan ingin berpindah. Jadilah Messi, sering menjadi kambing hitam.

Dikutip dari medium Spanyol, Marca, performa Lionel Messi disebutkan mencemaskan. Messi tidak seperti umumnya yang bawa Barcelona berjaya.

Faktanya di laga paling akhir menantang Cadiz di akhir pekan tempo hari, ada statistik yang buruk buat Messi. Messi kehilangan bola sekitar 29 kali di laga itu!

Walau demikian, pelatih Ronald Koeman mulai bicara masalah Lionel Messi. Koeman pasang tubuh!

“Selaku pelatih, saya selalu harus minta perform optimal dari tiap pemain. Lionel Messi penting dalam gempuran kami, beberapa dari gempuran kami yang bermula darinya,” terang Koeman.

“Oleh karena itu saya setuju dengannya jika termudah mengkambinghitamkan ia. Saya anggap ia tidak membuat kekeliruan. Ini ialah masalah semua team, di mana kami harus lebih agresif terhitung dalam bertahan. Dalam beberapa laga, kami masih kurang efisien,” ujarnya.

Baca juga : Sang Jago Tandang, Namanya Setan Merah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *