Keren! Pegolf Ini Membuat Hole in One yang Mengagumkan

Posted on

 

Pegolf Spanyol namanya Jon Rahm belakangan ini membuat salah satunya hole in one terbaik di dunia. Ia memantulkan bola di atas kolam, saat sebelum masuk di lubang.
Tindakan Rahm itu dilakukan waktu sesion latihan gelaran The Masters 2020 di Augusta, Amerika Serikat, Rabu (11/11/2020). Pada sesion itu, tiap peserta mengayunkan bola untuk menyaksikan berapa dekat pukulan mereka dengan hole 16 yang memiliki jarak 170 yard (64 mtr.).

Saat datang gantian Rahm, ia lakukan suatu hal yang tidak biasa. Merilis Sport Bible, pria 26 tahun itu tidak tempatkan bola di tee box atau tempat pegolf mengawali permainan, tetapi menempatkannya beberapa mtr. disamping kolam.

Jon Rahm tiada ragu-ragu mengayunkan stik golfnya serta memukul bola yang melaju di atas kolam dengan cantik. Bola pukulannya itu terlihat membal tiga atau 4x di atas air.

Tehnik memukul bola melewati air dengan cara itu memang lumayan terkenal dikerjakan pegolf profesional sepanjang sesion latihan

Tetapi, yang membuat tindakan Rahm istimewa ialah hasilnya.

Sesudah sukses membal melalui halangan kolam, bola pukulan Rahm landing dengan prima dibagian belakang lapangan serta melaju masuk di dalam lubang. Hole in one!

Rahm terlihat semangat menyaksikan bola pukulannya dapat hole in one alias langsung masuk di lubang dalam sekali ayunan. Ia selanjutnya rayakannya bersama caddy yang temaninya, Adam Hayes.

Video hole in one fantastis Jon Rahm selanjutnya jadi trending di sosial media. Banyak fans yang kagum dengan itu serta cukup banyak yang mengatakan selaku hole in one terbaik sejauh riwayat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *