Kembali pada Tottenham, Bale Jatuh Cinta pada Sepakbola Kembali

Posted on

 

Tim nasional Wales turut suka sebab Gareth Bale kembali pada Tottenham Hotspur. Orang kepercayaan pelatih Wales Robert Page percaya, Bale sekarang jatuh hati kembali dengan sepakbola.
Bale kembali pada Tottenham selaku pemain utang dari Real Madrid untuk musim 2020/21. Kepindahnya itu akhiri masa susah pemain sayap gesit itu sesudah “dipeti-eskan” oleh pelatih Zinedine Zidane.

Jalinan Bale dan Zidane telah terlanjur retak. Sekalinya, Bale berjasa dalam berhasil Madrid raih delapan piala mayor sepanjang tujuh musim.

Gareth Bale sekarang bersama tim nasional Wales dalam memainkan tiga laga internasional. Page mengharap, Bale selekasnya memperoleh kembali lagi perform terbaik.

“Menurut saya, ia nikmati sepakbolanya kembali,” Page menjelaskan ke BBC Sport. “Ia senang pergi bersama Wales. Ia benar-benar mencintainya. Sepanjang saya terjebak ia belum pernah mangkir dalam pemfokusan latihan, kecuali yang paling akhir [di Oktober] sebab luka.”

“Saat ini dengan ada dalam tempat seperti Tottenham, ia mempunyai seorang manager [Jose Mourinho], yang inginkan ia di situ dan inginkan ia untuk bermain di tiap minggu atau mereka sedang membuat ia supaya bisa bermain sepanjang 90 menit secara stabil.”

“Kami saat ini mempunyai seorang pemain yang telah jatuh hati kembali dengan sepakbola dan sedang nikmati permainannya. Semoga ia akan memperoleh ganjaran dari hal tersebut ,” Page menjelaskan.

Sergio Reguilon, yang pindah ke London Utara mengutarakan permasalahan Bale saat di Madrid ialah bahasa. “Bale semakin banyak bicara di sini. Ia bicara ke seluruh orang. Kemungkinan, permasalahan khusus Gareth Bale di Madrid ialah bahasa. Hingga, ia susah berbicara yang sebagian besar memakai bahasa Spanyol,” ia menambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *