Karena Gareth Bale, Cedera Modric Kapok Main Golf

Posted on

 

Tidak ada yang menyangsikan kesayangan Gareth Bale ke golf. Tetapi, pemain Real Madrid itu malah pernah membuat Cedera Modric kapok mainkan olahraga elit itu.
Bale dijumpai adalah seorang pencinta golf. Seringkali pemain dari Wales itu mengayunkan tongkat golf di saat waktu senggangnya, hingga ia mempunyai lapangan golf sendiri di tempat tinggalnya.

Kesayangan Bale pada golf bahkan juga pernah dinilai habis dianya menghamparkan banner bendera Wales tertulis ‘Wales. Golf. Madrid. In that Order’ saat bela negaranya di Kwalifikasi Piala Eropa 2020. Tindakan itu ditunjuk membuat lebih memprioritaskan golf daripada Los Blancos yang notabene ialah timnya sekarang ini.

Tidaklah sampai di sana, Bale bahkan juga pernah lebih pilih bermain golf dibanding turut menyiapkan diri bersama Madrid di laga melawan Manchester City pada gelaran Liga Champions awalnya Agustus kemarin. Ketika rekanan segrupnya konsentrasi hadapi laga melawan The Citizens, bekas bintang Tottenham Hotspur itu malahan asyik memperdalam hobynya itu di salah satunya tempat di Kota Madrid.

 

 

Walau demikian, cukup banyak yang meragukan kekuatan Bale dalam soal bermain golf

Diantaranya yaitu Cedera Modric, rekanan segrup Bale di Tottenham serta Madrid.

Ke The Times, Modric bercerita ceritanya saat dibawa Bale bermain golf bersama di Amerika Serikat. Bukannya turut suka mengayunkan stik golf, bintang dari Kroasia itu malahan kapok karena Gareth Bale tidak mengajarinya secara benar.

“Pernah sekali kami ada waktu sore kosong di pra-musim 3 tahun kemarin. Kami berada di Detroit atau Michigan serta ia menghubungi saya sambil ngomong, ‘Apakah kamu ingin main golf bersama saya?’, kata Modric ke The Times, diambil dari Mundo Deportivo.

“Saya ngomong, ‘Tidak, saya tidak ingin melakukan,”. Selanjutnya ia menjelaskan, ‘Ayolah, mari, saya akan perlihatkan ke kamu,’. Pada akhirnya saya pergi dengannya serta itu buruk sekali, saya tidak ingin kembali,” Modric menambah.

“Ia ialah guru yang payah. Kemungkinan Gareth salah mengajarkan saya dan itu penyebabnya saya tidak mau main golf kembali,” begitu kata Cedera Modric masalah kisah hidupnya bermain golf bersama Gareth Bale.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *