Kapan Dapat Clean Sheet, MU

Posted on

Manchester United belum juga memperlihatkan perform baris belakang yang kuat. Kapan dapat mencatat clean sheet, Setan Merah?
MU memang menuai kemenangan waktu jalani lawatan ke kandang Newcastle United. Di St James Park, Minggu (18/10/2020) pagi hari WIB, The Red Devils menang 4-1

MU kecolongan lebih dahulu. Luke Shaw yang cetak gol bunuh diri sampai bawa Newcastle unggul di awal pertandingan.

Di tersisa pertandingan, MU dapat membalas dengan gol Harry Maguire, Bruno Fernandes, Aaron Wan-Bissaka, serta Marcus Rashford.

Dengan gol ke gawang David De Gea kesempatan ini, MU terus bungkusukkan dalam 4 pertandingan di Premier League. Telah ada 12 gol yang bersarang ke gawang MU, atau rerata 3 gol dalam tiap pertandingan.

Setengah gol ke gawang MU dicatat oleh Tottenham Hotspur.

Di pekan ke-4 Premier League, MU menerima kekalahan 1-6 dari The Lilywhites waktu berlaga di Old Trafford.

Spurs, Crytsal Palace yang memberi seperempat gol ke gawang MU. The Eagles menaklukkan MU 1-3 di Old Trafford. 2 gol yang lain dialami MU waktu menuai kemenangan atas Brighton dan Hove Albion. MU menang 3-2 atas The Seagulls di pekan ke-3 .

Bekas pemain Leeds United, Jermaine Beckford, mengutarakan jika kekurangan Harry Maguire telah dibaca beberapa musuh. Hal tersebut yang ditunjuk jadi salah satunya sela di baris belakang MU.

“Saya tidak akan bersandiwara jadi fans berat dari Harry Maguire sebab saya bukan. Saya menyaksikan banyak sela di pertahanannya. Sy dapat menyaksikan banyak kekurangan serta orang tahu bagaimana mengeksploitasi itu. Kita seringkali menyaksikan itu pada musim ini,” kata Beckford di BBC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *