Juventus Begitu Tergantung ke Ronaldo?

Posted on

 

Juventus melembek tiada Cristiano Ronaldo waktu ditahan Benevento 1-1. Bianconeri cuman sekali meraih kemenangan di musim waktu CR7 tidak bermain.
Juventus bermain seri 1-1 dengan Benevento di Stadio Ciro Vigorito padak minggu kesembilan Liga Italia, Minggu (29/11/2020) pagi hari WIB. Sang Nyonya Tua sesungguhnya unggul terlebih dahulu melalui Alvaro Morata Tetapi, gol Gaetano Letizia memaksakan pertandingan usai seimbang.

Dalam pertandingan ini, Juventus tidak mainkan Cristiano Ronaldo. Dia diistirahatkan pelatih Juventus, Andrea Pirlo, habis lagi bermain dalam beberapa pertandingan paling akhir.

Tiada Ronaldo, Juventus nampak kehilangan ketajaman di pertandingan ini. Mereka cuman sanggup cetak 1 gol dari 16 shooting yang mereka bebaskan.

Ini makin memperlihatkan jika club asal Turin ini benar-benar tergantung pada Cristiano Ronaldo. Juventus cuman sanggup sekali mencetak kemenangan waktu bintang dari Portugal ini mangkir pada musim ini.

Saat sebelum diistirahatkan di pertandingan melawan Benevento, Ronaldo sudah terlebih dahulu mangkir di empat pertandingan Juventus karena terkena COVID-19

Dia yang dipastikan positif COVID-19 pada 13 Oktober harus menyisih dua minggu untuk selanjutnya dipastikan pulih.

Salah satu kemenangan Juventus waktu Ronaldo mangkir berlangsung saat mereka mengalahkan Dynamo Kiev 2-0 di gelaran Liga Champions. Dua pertandingan yang lain usai seimbang waktu Juventus ketahan oleh Crotone dan Hellas Verona dengan score sama 1-1.

Sesaat satu pertandingan bekasnya, usai dengan kekalahan untuk Juventus. Itu berlangsung waktu Juventus yang tiada Ronaldo dibungkam oleh Barcelona 0-2 di Allianz Fase pada matchday ke-2 Liga Champions.

Ronaldo sesungguhnya harus juga tidak bermain waktu Juventus hadapi Napoli di minggu ke-3 Liga Italia. Tetapi, pertandingan ini tidak masuk perhitungan sebab Napoli tidak tiba hingga Juventus menang Walk Out (WO).

Ronaldo benar-benar memperlihatkan dampak besarnya untuk Juventus. Keseluruhan, dia sanggup cetak sembilan gol dan satu assist dari 7 pertandingan bersama Juventus pada musim ini.

Dia tidak pernah mangkir membuat gol atau assist di tiap pertandingan yang dilaluinya bersama La Vechia Signora. Pirlo sekarang pasti harus memeras otak supaya Juventus tidak begitu tergantung pada Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *