John Lennon Ultah Hari Ini, Klopp Nyanyi Lagu The Beatles

Posted on

Juergen Klopp turut rayakan hari ulang tahun ke-80 musikus legendaris Liverpool, John Lennon. Manager The Reds itu menyanyikan lagu-lagu The Beatles.
Lennon satu diantara figur asli Merseyside terpopuler di dunia. Musikus kelahiran 9 Oktober 1940 ini adalah pentolan The Beatles, group musik terkenal tahun 1960-an yang tertera oleh Guinness Book of World Records untuk band paling sukses selama riwayat, dengan pemasaran kaset serta CD lebih dari 1 milyar di penjuru dunia.

Profesi musik Lennon harus stop di umur 40 tahun. Suami dari Yoko Ono itu ditembak mati fansnya sendiri, Mark David Chapman, di muka apartemennya yang berada di New York pada 8 Desember 1980.

Walau Lennon telah meninggal dunia semasa nyaris 40 tahun

tapi kreasi musiknya masih bisa mengundang perhatian beberapa fans dengan cara global. Salah satunya sebagai fan berat Lennon ialah juru strategi Liverpool, Juergen Klopp.

Pria 53 tahun itu terekam camera menyanyikan beberapa bait lagu Lennon dalam rencana perayaan ulang tahun ke-80 si musikus, Jumat (9/10/2020). Klopp dengan style rileks mendendangkan lirik lagu ‘All You Need Is Love’, ‘Imagine’ serta ‘Yellow Submarine’.

“All You Need Is Love, atau Imagine, dan Yellow Submarine dan lain-lain. Itu yang saya pikir serta benar-benar bermakna untuk saya,

beberapa lagu terbaik yang pernah ada,” kata Klopp dalam rekaman video yang diupload account Twitter @VisitLiverpool.

“Kalau anda masih berada di sini, kami dapat dengarkan lagu-lagu seperti itu

lebih beberapa dari anda,” papar Juergen Klopp untuk penghormatannya ke John Lennon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *