Jens Lehmann Sedih Sekali sama Arsenal yang Saat ini

Posted on

 

Bekas penjaga gawang Arsenal, Jens Lehmann, sedih benar dengan perform jelek The Gunners. Ia menyebutkan bekas teamnya itu tidak patut ada di status sekarang ini.
Arsenal tampil anjlok di Liga Inggris semenjak awalnya musim ini. Tim bimbingan Mikel Arteta itu baru menang 4x dan sekali seimbang, dan telah roboh 6x dari 11 laga.

Catatan gol Pierre-Emerick Aubameyang dkk di liga terhitung macet. Arsenal baru cetak 10 gol selama ini dan telah kecolongan 14 kali.

Perolehan kurang memberikan kepuasan itu ikut berpengaruh pada status Arsenal di klassemen Liga Inggris. Club asal London itu sekarang tersuruk di posisi ke-15 dengan 13 point, ketinggalan 11 angka dari pesaing satu kotanya, Tottenham Hotspur, yang duduk di pucuk klassemen.

Keadaan Meriam London yang turun di liga mendapatkan perhatian dari legenda mereka, Jens Lehmann.

Salah satunya pemain team invicibles Arsenal pada musim 2003/2004 itu tiada malu akui berduka dan sedih dengan bekas teamnya itu.

Baca juga : Style Balap Alex Marquez Serupa sama Marc Marquez, tetapi…

 

 

Dalam penglihatan Lehmann, Arsenal kini sedang dilanda permasalahan yang sulit. Ia memandang beberapa pemain kesusahan menangani desakan yang ditanggung ke mereka.

“Status sekarang ini ialah yang terjelek dalam beberapa dasawarsa. Untuk club seperti Arsenal, ini terang tidak dapat diterima,” kata Lehmann ke Sportsmail.

“Kami seluruh pemain lama akan coba menolong dan membuat merk Arsenal kuat dan besar. Kami benar-benar sedih sebab citra club lebih buruk, anda tidak dapat biarkan itu berlangsung,” ia menambah.

“Kondisinya campur baur… dewan club harus membuat keputusan pas, begitupun dengan manager yang perlu cermat beli pemain dan latih mereka,”.

“Beberapa pemain ada di lingkungan fenomenal, mereka berada di London di salah satunya club paling tradisionil. Nampaknya sebagian dari mereka masih kesusahan untuk menangani desakan, sebab seluruh orang menginginkan mereka memenangi suatu hal,”.

“Tetapi, kita bahkan juga tidak bicara masalah memenangi suatu hal kembali saat anda mengulas Arsenal. Mereka lagi banyak permasalahan,” tutur Jens Lehmann.

Baca juga : Penyerang Barcelona Antoine Griezmann Bela Uighur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *