James Rodriguez Langsung Jadi Pujaan di Inggris, Ini Faktanya

Posted on

James Rodriguez langsung tampil bagus bersama-sama Everton di Liga Inggris. Hingga, ada fans yang meyetopnya ditengah-tengah jalan terus diberi wine!
James Rodriguez dibawa Everton dari Real Madrid di bursa transfer panas musim ini. Pemain dari Kolombia itu beritanya ditebus dengan harga 20 juta paun atau sama dengan Rp 383 miliar.

James Rodriguez juga reuni dengan manager Carlo Ancelotti. Ancelotti awalnya sempat melatih James Rodriguez di Real Madrid serta Bayern Munich.

James Rodriguez langsung nyetel serta selama ini telah bawa Everton menang di dua minggu awal Liga Inggris. Everton dibawa menang atas Tottenham Hotspur serta West Brom.

Ia juga ikut cetak 1 gol saat Everton menggulung West Brom 5-2. Gerakannya di Sayap kanan tidaklah habis.

Pemain berumur 29 tahun itu masih punyai kemampuan yang oke

Umpan-umpannya beresiko, begitupun sepakan kerasnya di luar kotak penalti.

Dikutip dari ESPN, belakangan ini tersebar video di media sosial waktu James Rodriguez disetop fans Everton!

Nampak, James Rodriguez sedang ada di mobil serta duduk di samping kursi kemudi supir. Seorang fans lalu menghampirinya serta menyodorkan sebotol wine.

 

 

James menyambutnya serta ambil botol wine itu. Sang fans tersenyum serta girang, James Rodriguez ikut juga tersenyum serta mengangkat tangan.

Serta, sang fans itu menato betisnya dengan gambar James Rodriguez lho!

Dapat jadi, James Rodriguez sudah jadi pujaan buat beberapa fans Everton. Tentu, dianya suka benar sesudah nasibnya pernah terkantung-kantung di Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *