Hakim Ziyech Telah Oke di Chelsea, Seterusnya Bergantung Lampard

Posted on

Hakim Ziyech pada akhirnya dapat tampil jadi starter serta cetak gol untuk Chelsea. Sekarang tinggal bagaimana Frank Lampard mengoptimalkan sang pemain yang akan datang.
Ziyech bermain semenjak menit pertama kali waktu Chelsea berkunjung ke basis FC Krasnodar, Kamis (29/10/2020) pagi hari WIB, dalam kelanjutan Liga Champions Group H. Ini menjadi pertama kali Ziyech jadi starter.

Sebelumnya, Ziyech telah 3x tampil tetapi semua dari kursi cadangan serta itu juga tidak sampai 30 menit per aksinya. Penggemar pasti bertanya kenapa Ziyech justru hanya jadi cadangan sesudah dibeli mahal.

Tetapi, ini dilaksanakan Lampard sebagai manager sebab Ziyech baru sembuh dari luka paha yang dialaminya musim panas kemarin. Apa lagi Ziyech tidak punyai beberapa waktu menyesuaikan mengingat secara singkat penyiapan pramusim.

Demikian terpasang jadi starter, Ziyech terpasang selaku pemain striker tengah ada di belakang Timo Werner selaku striker dalam skema 4-2-3-1. Bermain sepanjang 80 menit, Ziyech sanggup memberi warna di baris serang Chelsea dengan kecepatan serta umpan-umpannya.

Ziyech untuk laga ini tidak membuat assist

tetapi gol yang bawa Chelsea unggul 3-0 di menit ke-79 selesai manfaatkan bola umpan Werner. Supporter Chelsea dapat nikmati perform Ziyech.

Berkaitan perform Hakim Ziyech itu, apa tanggapan Lampard?

“Hakim Ziyech kerja keras untuk bugar serta saya benar-benar suka dapat mengoptimalkan mutunya di team ini,” tutur Lampard di situs resmi club.

“Ia memberi kualitas serta ketenangan saat bermain di atas lapangan, serta patut memperoleh gol itu. Performnya sangat-sangat bagus mengingat ia tidak pernah jadi starter semenjak paling akhir main di Liga Belanda Maret yang lalu,” tambahnya.

“Ini membuat frustrasi dan kami sebab luka itu membuat susah bermain. Tetapi apakah yang saya saksikan lihat dalam sesion latihan, ia benar-benar pemain yang mengagumkan waktu terima bola yang lalu membuatnya gol atau assist. Kita telah saksikan sedikit kekuatannya ini hari, serta ia akan lebih baik kembali.”

“Kami mengantarnya untuk lakukan ini, kemungkinan beberapa orang cukup lupa sebab kami mendatangkannya Januari yang lalu serta ia melepaskan awalnya musim ini. Malam hari ini ia tunjukkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *