Guardiola juga Ditanyakan Kembali masalah Messi

Posted on

 

Kontrak baru Pep Guardiola di Manchester City memanasi kembali lagi isu Lionel Messi. Pep kembali lagi harus hadapi pertanyaan masalah mantan anak asuhannya itu.
Diperpanjangnya kontrak Pep Guardiola di Manchester City dipublikasikan pada Kamis (19/11/2020) tempo hari. Guardiola menandatangani kontrak baru yang berjalan sampai 2023 kedepan.

Keputusan Guardiola bertahan lebih lama di Man City jadi catatan tertentu. Karena awalnya dia tidak pernah berada di satu club lebih dari 4 tahun.

Kontrak baru itu sekalian mengusung kembali isu Lionel Messi ke Manchester City. Awalnya isu itu sempat tersebar kuat saat Messi umumkan pengin tinggalkan Barcelona pada musim panas tahun ini.

Messi selanjutnya benar-benar bertahan, tetapi itu tidak tutup bukti jika bintang dari Argentina itu belum tanda-tangani kontrak baru

Kontraknya habis pada Juni tahun depannya, yang berarti dia dapat bebas bertransaksi langsung dengan club lain mulai Januari kelak.

Bertahannya Guardiola di Man City dipercaya ialah satu langkah untuk jamin kehadiran Messi, entahlah pada Januari atau musim panas tahun depannya. Ke-2 nya punyai ikatan kuat semenjak bersama bawa Barcelona memimpin dunia pada bentang 2008-2012.

Lalu apa kata Pep Guardiola masalah peluang memperoleh Lionel Messi?

“Telah saya ucapkan beribu kali, saya pengin, selaku fans Barcelona, supaya ia menyelesaikan karienrya di situ,” bebernya diambil BBC.

“Saya tidak tahu apakah yang akan berlangsung dalam pemikirannya, tetapi untuk sekarang ini, ia ialah pemain Barcelona,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *