Gol ke Gawang West Ham Tidak Resmi? Ini Kata Paul Pogba

Posted on

 

 

Gol Paul Pogba ke gawang West Ham United digugat sebab dipandang bola telah lebih dahulu keluar lapangan. Pemain tengah Manchester United itu angkat bicara.
Pogba cetak gol pertama MU saat menang 3-1 atas West Ham, Sabtu (6/12/2020) tempo hari. Gol itu menyamai score sebelumnya setelah Setan Merah dijebol Toma Soucek.

Mason Greenwood dan Marcus Rashford pastikan kemenangan MU. Tetapi masalah tampil sesudah pertandingan habis.

Gol Paul Pogba dipercaya tidak resmi sebab umpan Dean Henderson ke Bruno Fernandes diperhitungkan lebih dahulu out. Bola meliuk ke luar lapangan dan kembali lagi masuk, sampai akhirnya diterima Fernandes dan dioper ke Pogba.

Baca juga : Sang Jago Tandang, Namanya Setan Merah

Kejadian ini lepas dari pemantauan hakim garis dan apesnya, tidak ada tehnologi terhitung Video Assistant Referee (VAR) yang dapat mengonfirmasinya. VAR diperhitungkan tidak meliputi tempat atau pekerjaan itu.

Paul Pogba turut berbicara masalah golnya itu. Selaku pemain dia cuman konsentrasi pada satu perihal, memburu bola dan meneruskan permainan.

“Sepakan dari Dean itu cukup…kami tidak paham sudahkah out atau belum, kami hanya memburunya. Saya hanya memburunya, saya menyaksikan Bruno memperoleh bolanya dan saya dalam status bebas,” ucapnya diambil Sky Sports.

“Saya melepas satu shooting di babak pertama, tidak baik. Tetapi yang ke-2 itu masuk dan saya suka dengan itu,” lebih pemain tengah asal Prancis ini.

Baca juga : Barcelona Harus Sabar Menghadapi Cadiz supaya Tidak Senasib dengan Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *