Drama Frank Lampard Vs Marcos Alonso

Posted on

Lagi ada drama di team Chelsea. Si manager, Frank Lampard jengkel serta geram sama Marcos Alonso. Aduh, kenapa ya?
Di pekan ke-3 Liga Inggris, Chelsea dikagetkan oleh team tuan-rumah West Bromwich Albion akhir pekan tempo hari. The Blues justru pernah ketinggalan 3 gol di babak pertama, walau pada akhirnya dapat menyamai posisi jadi 3-3.

Dalam pertandingan itu, bek kiri Chelsea, Marcos Alonso menjadi perhatian. Ia dipandang bertanggungjawab atas 2 gol yang bersarang di gawang teamnya.

Pertama, Alonso salah mengoper bola hingga menjadi gol pembuka West Brom. Ke-2, Alonso tidak menjaga secara baik Kyle Bartley saat keadaan sepakan pojok, hingga pemain itu dengan bebas dapat cetak gol.

Frank Lampard, manager Chelsea juga mengaku jika Marcos Alonso membuat kekeliruan-kesalahan fatal

Sampai pada akhirnya, Chelsea masih mujur dapat amankan satu point.

“Gol ke-3 jelas ialah kekeliruan Marcos Alonso yang tidak menjaga musuh secara baik,” tegasnya seperti dikutip Sky Sports.

Marcos Alonso sendiri diganti oleh Cesar Azpilicueta diawalnya babak ke-2 dalam pertandingan itu. Disampaikan, Alonso tidak duduk di kursi cadangan justru ke ruangan tukar untuk bersih-bersih serta tidak melihat laga sampai selesai.

Nah, Frank Lampard yang mengetahui hal tersebut selanjutnya geram besar. Di ruangan tukar saat laga telah usai, Lampard membentak Alonso di muka beberapa tim Chelsea.

“Beberapa pemain Chelsea akui, belum pernah lihat Frank Lampard geram semacam itu. Ia geram besar pada Alonso serta dapat dinyatakan, sang pemain akan susah lagi memperoleh tempat penting di tim,” kata salah seorang orang dalam Chelsea.

Marcos Alonso sendiri terus terpasang untuk starter di tiga laga awal Liga Inggris musim 2020/2021 ini. Karena itu bisa, tempatnya kelak akan diisi oleh Cesar Azpilicueta atau Ben Chilwell bila telah pulih dari luka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *