Dimulainya NBA pada Saat Pandemi

Posted on

Dimulainya NBA pada Saat Pandemi – Pada awal tahun 2020 dunia digemparkan dengan kemunculan. Virus baru yang dapat menyebar melalui manusia ke manusia lewat air liur.

Dimulainya NBA pada Saat Pandemi

Dimulainya NBA pada Saat Pandemi

Virus ini dapat menyebabkan penderitanya seperti terkena flu. Dan akibat virus baru tersebut, banyak penundaan yang terjadi. Mulai dari konser, film hingga sampai ke acara olahraga.

NBA (National Basketball Assosiation) adalah pertandingan antar klub basket di Amerika yang berisi beragam pemain yang sangat hebat. NBA itu sendiri sudah seperti kiblat dari pemain basket atau bisa dibilang tolak ukur untuk pemain basket. Pertandingan NBA itu sendiri, sedang dalam proses perlombaan dan karena pandemi ini, Penyelenggara pertandingan tersebut harus melakukan penundaan jadwal tanding, agar para pemain dapat terhindar dari infeksi tersebut.

Untuk saat ini pertandingan NBA akan dimulai kembali pada tanggal 30 Juli 2020.

Menurut BeritaSatu.com menyebutkan bahwa pertandingan NBA akan dimulai lagi pada tanggal 30 Juli 2020, Pertandingan yang dijadwalkan akan bermain pertama ialah Tim Utah Jazz menghadapi New Orleans Pelicans. Lalu pertandingan kedua akan dilanjutkan dengan duel seri derby Kota Los Angeles, antara LA Clippers melawan LA Lakers.

Menurut Liputan6.com mengatakan bahwa NBA akan dimulai pada tanggal 30 Juli 2020 dan akan diisi dengan 22 tim dari 30 tim dan hal tersebut telah disepakati oleh Dewan Gubernur NBA (Adam Silver).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *