Cavani Jadi Ibrahimovic Jilid II di MU

Posted on

Penerimaan Edinson Cavani oleh Manchester United diterima ketertarikan. Bekas striker MU Andy Cole mengharap Cavani dapat sesukses Zlatan Ibrahimovic.
Cavani diambil MU mendekati penutupan bursa transfer musim panas serta dikontrak semasa satu tahun. Penerimaan ini segera membuat dipertemukan dengan Zlatan Ibrahimovic, yang dahulu dihadirkan oleh MU selesai kontrak di Paris Saint-Germain habis.

Perbedaannya, Cavani tiba di umur 33 tahun, 2 tahun bertambah muda dari Ibrahimovic saat masuk. Berarti, bisa jadi Cavani masih punyai suatu hal yang makin untuk ditawarkan.

Cole mengharap Cavani dapat sesukses Ibrahimovic, yang sukses menjawab kebimbangan mengenai umurnya. Semasa musim 2016/2017, dia membuat 28 gol dari 46 performa di semua tempat.

Ibrahimovic menolong MU memenangkan Piala Liga Inggris serta Liga Europa pada musim itu

yang ikut mengubah keputusan MU mengikatnya lagi pada musim selanjutnya.

“Ia 33 tahun, telah memenangkan trofi-trofi, trofi-trofi besar, ia akan pergi kesana serta rasa-rasanya ia akan menunggu bermain untuk Manchester United,” tutur Cole ke talkSPORT seperti diambil Metro.

“Mudah-mudahan ia akan sukses seperti Zlatan. Zlatan itu mengagumkan, tidak hanya di lingkungan club, tetapi sebagai seorang manusia. Saya pernah habiskan sedikit waktu dengannya, begitu ia itu figur yang lucu.”

“Ia tetap yakin pada dirinya, dan juga coba gerakkan team . Jika Anda lihat catatan Cavani, ia ialah seorang individu yang akan lakukan sontekan-sontekan kecil, ia dapat menjemput bola lantas mengalahkan beberapa pemain serta meletakkannya di sudut atas gawang.”

“Ia punyai kualitas-kualitas itu. Jika Anda melihat performanya selama profesinya, ke mana saja ia pergi, saya sich menontonnya seringkali di PSG, beberapa gol yang dibikinnya itu benar-benar adalah beberapa gol striker bermutu tinggi, dan itu yang diperlukan Manchester United,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *