Buddy Hield Ingin Mengejar Doc Rivers ke Sixers

Posted on

Buddy Hield belakangan ini seringkali berulah untuk bentuk ketakpuasannya dengan team Sacramento Kings. Paling baru Hield disampaikan tidak membalas panggilan kepala pelatih Luke Walton. Malah Hield memberikan signal jika dianya ingin turut Doc Rivers ke Philadelphia 76ers.

Buddy Hield tiba ke Sacramento Kings di tahun 2017 bersama Tyreke Evans serta Langston Galloway, untuk sisi dari perdagangan dengan New Orleans Pelicans yang menyertakan DeMarcus Cousins serta Omri Casspi. Waktu itu, Kings diperintah oleh David Joerger. Rupanya jalinan kedua-duanya, Hield serta Joerger, tidak serasi.. Hield mengatakan tidak senang dengan kepemimpinan Joerger di atas lapangan.

Joerger dikeluarkan pada 11 April 2019, sesudah tidak berhasil bawa Kings berhasil lolos playoff dalam 3 musim kepemimpinan. Walau sebenarnya pada musim 2018-2019, Joerger membuat Kings cetak rekor 39-43, yang menjadi catatan terbaik semenjak musim 2005-2006. Untuk alternatifnya, Kings datangkan Luke Walton pada 14 April 2019, atau 2 hari sesudah dianya pisah dengan Los Angeles Lakers.

Walton sanggup bawa Kings menang 31 kali dari keseluruhan 72 game

Sayangnya, mereka tidak berhasil berhasil lolos playoff. Tetapi prestasi Walton tidak membuat Hield suka. Sebab, Walton tempatkan Hield dalam perincian pemain pengganti. Hield tampil 44 kali untuk pemain utama, serta bekasnya dari kursi cadangan. Ini membuat Hield kurang damai.

Menurut Jason Jones dari The Athletic, Hield meremehkan panggilan dari Walton waktu berlibur. Waktu Kings ingin membuat kamp training, Hield nampaknya tidak punya niat mengikutinya. Beritanya, tidak cuma Hield yang tidak menjawab panggilan Walton. Brandon Rosenthal untuk agen Hield lakukan hal sama.

Sampai sekarang ini belumlah ada keterangan resmi dari club, atau dari pihak Buddy Hield. Walau sebenarnya, pemain berumur 27 tahun itu tanda-tangani kontrak 4 tahun sejumlah AS$94 juta dengan Kings pada awal musim 2019-2020. Hield musim ini cetak rerata 19,2 point, 4,6 rebound, 3,0 asis per game dengan ketepatan shooting 42,9 %. Hield terus sanggup membuat andil besar walau beberapa ada untuk pemain ke enam.

Kings sekarang ini sedang pada kondisi yang susah

Mereka telah mangkir dari persaingan playoff NBA semenjak tahun 2006. Vlade Divac untuk manager team memundurkan diri sesudah 5 tahun pimpin. Saat ini ditambah lagi permasalahan baru dari Buddy Hield.

Sebenarnya ada yang menarik dari masalah ini. Hield yang berasa tidak senang dengan kepemimpinan Luke Walton, malah makin panas sesudah dianya dihubungkan dengan Philadelphia 76ers. Bulan kemarin, beberapa media olahraga Amerika Serikat tempatkan Hield untuk pemain yang berpotensial isi roster Sixers, bersama Joel Embiid serta Ben Simmons. Hield memperlihatkan reaksi positif dengan menyenangi upload photo Instagram yang memperlihatkan jika Sixers tertarik mendatangkannya untuk musim depan.

Kemarin, Doc Rivers diambil untuk nakhoda baru Sixers. Ia menjelaskan jika Sixers kekurangan pemain yang bekerja di tempat perimeter. Nampaknya berita itu menyebabkan Hield untuk bikin tingkah di Kings. Maksudnya supaya dianya dapat dipasarkan ke Sixers untuk mengejar Doc Rivers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *