Bos KTM Puas Akan Pencapaian Pebalapnya Di GP Styria

Posted on

Bos KTM Puas Akan Pencapaian Pebalapnya Di GP Styria – Bos tim KTM yaitu Mike. Leitner merasa puas dengan pencapaian para pebalapnya di GP Styria akhir pekan lalu. Semua pebalap dapat menunjukkan performa impresif di Sirkuit Red Bull Ring. Pada pagelaran tersebut, dua pebalap KTM yaitu Pol Espargaro dan Miguel Oliveira memang tampil begitu bersinar.

Bos KTM Puas Akan Pencapaian Pebalapnya Di GP Styria

Espargaro bahkan sempat berada di posisi terdepan sebelum akhirnya lengah memasuki putaran terakhir. Kesalahan fatal itu lantas dimanfaatkan oleh Oliveira untuk melesat di posisi terdepan dan memenangi jalannya balapan.

Dari tiga pebalap yang berhak naik ke atas podium, terdapat nama Oliveira dan Espargaro yang mewakili KTM. Hasil ini jelas membuat Leitner sebagai atasan tim merasa bangga. Pasalnya, tidak mudah untuk membuat dua pebalap sekaligus untuk menembus podium dalam satu seri. Artinya, KTM benar-benar sudah bangkit dan menunjukkan eksistensi mereka di persaingan papan atas.

Balapan yang luar biasa. Kami memiliki keempat motor dalam sepuluh besar di balapan kandang kami dan dengan dua pembalap berjuang untuk bisa meraih kemenangan,” ucap Leitner.

“Pol terus menekan dengan Jack di lap terakhir dan kami menyadari betul bahwa bahwa dua tikungan terakhir sangat penting di lintasan ini (Sirkuit Red Bull Ring). Keduanya melebar tetapi untungnya Miguel berada dalam posisi yang bagus untuk membawa pulang balapan dan kami sangat senang tentang itu,” pungkasnya sekali lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *