Benzema Akan Menggantikan Sergio Ramos Menjadi Captain di Real Madrid

Posted on

Benzema Akan Menggantikan Sergio Ramos Menjadi Captain di Real Madrid – Ucl sebentar lagi. Akan dimulai banyak tim yang harus mempersiapkan diri untuk Ucl. UCL atau Europa Champions League adalah ajang kompetisi champions terbesar dan terkenal bagi pecinta sepakbola. UCL adalah ajang penting untuk mereka tonton dimana tim tim yang terbaik di liga nya akan diadu di dalam turnamen besar yaitu UCL.

Benzema Akan Menggantikan Sergio Ramos Menjadi Captain di Real Madrid

Benzema Akan Menggantikan Sergio Ramos Menjadi Captain di Real Madrid

Di babak 16 besar Real Madrid menelan kekalahan 2-0 atas Manchester City leg pertama yang mempertemukan Real Madrid dan Manchester. City pada tanggal ini membuat madrid kewalahan dan tertinggal 2-0 atas manchester City.

Pada UCL leg kedua nanti Real Madrid akan bertemu dengan manchester city kedua kalinnya di. Etihad stadium sebelumnnya Real Madrid menerima kekalahan di kandang nya sendiri yaitu santiago bernabeu.

Pada tanggal 8/8/2020 nanti leg kedua antara Real Madrid dan Manchester city dimulai. Dan yang menjadi kapten Real Madrid nanti yaitu Karim Benzema kenapa Benzema? karena sang kapten sesungguh nya Real Madrid yaitu Sergio Ramos mendapatkan akumulasi kartu merah dari wasit

Karim Benzema akan menjadi kapten tim saat Real Madrid bertanda ke Etihad Stadium, Sementara Marcelo akan menjadi pelapis ferland mendy” dikutip dari marca

Marcelo di pertandingan tersebut juga tidak dimainkan oleh Zidan dan digantikan oleh Ferland Mendy, Zidan adalah orang jenius yang bisa mengatur taktik atau membaca permainan lawan dia menggantikan Marcelo dengan Ferland Mendy dikarenakan Ferland Mendy mendapatkan performa bagus pada liga kemarin dan membawa madrid juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *