Belum Jadi El Clasico Penentu Gelar, tetapi…

Posted on

El Clasico di antara Barcelona versus Real Madrid akhir minggu ini begitu awal untuk disebutkan pertempuran gelar. Tetapi pertandingan ini selalu sangat penting. Mengapa?
Barcelona akan melayani Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB di kelanjutan Liga Spanyol. Start ke-2 team di liga selama ini sama tidak begitu memberikan keyakinan.

Barcelona masih ketahan di posisi 9 dengan catatan 2 kemenangan, sekali seimbang, serta sekali kalah dari 4 pertandingan. Sesaat Madrid berada di urutan ke-3, menuai 3 kemenangan, sekali seimbang, serta sekali kalah dari 5 laga.

Bekas pemain tengah Madrid Guti menyebutkan El Clasico kesempatan ini tidak dapat dikatakan sebagai penentu perebutan gelar, mengingat liga baru saja berjalan 7 minggu. Tetapi menurut dia hasil di partai ini akan penting.

Team juara dapat membuat momen untuk yang akan datang. Ditambah lagi Barcelona serta Madrid sama barusan menerima kekalahan di liga.

Blaugrana roboh oleh Getafe, sesaat Madrid dibungkam Cadiz. El Clasico kesempatan ini bisa menjadi parameter di mana tingkat semasing team.

“Tatap muka ini tidak tentukan siapa yang akan memenangkan LaLiga. Tetapi ini ialah laga yang perlu,” tutur Guti diambil Marca.

“Dengan mental, jika seorang pemain tampil oke atau satu team menang, karenanya akan berguna buat Anda untuk yang akan datang di LaLiga. Ini test untuk ke-2 team, untuk menyaksikan di mana tingkat mereka sekarang ini serta apakah yang dapat mereka capai musim ini,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *