Baris Serang MU Beresiko, Arsenal Harus Berhati-hati

Posted on

Baris belakang Arsenal harus berusaha keras waktu hadapi Manchester United. Karena, barisan striker Setan Merah bisa saja momok buat mereka.
Arsenal akan hadapi Manchester United di Old Trafford, Minggu (1/11/2020) start pukul 23.30 WIB. Untuk melihatnya silahkan saksikan di Mola TV melalui link ini, tetapi janganlah lupa berlangganan paket Sports dan Pertunjukan.

MU akan difavoritkan untuk pertandingan ini mengingat mereka sedang tampil on fire. Setelah dihajar 1-6 oleh Tottenham Hotspur, MU bangun untuk selanjutnya meraih 3 kemenangan serta 1 hasil seimbang di semua pertandingan.

2 dari 3 kemenangan itu didapatkan di Liga Champions atas semifinalis tahun kemarin, 2-1 atas Paris Saint-Germain serta 5-0 atas RB Leipzig. Keseluruhan 11 gol dibikin dari 4 laga itu menunjukkan ketajaman baris serang telah kembali lagi.

Musim kemarin baris serang memang menjadi kemampuan penting MU sebab ke-3 pemainnya, Marcus Rashford, Anthony Martial, serta Mason Greenwood, cetak keseluruhan 62 gol di semua pertandingan.

Itu belum ditambahkan Bruno Fernandes yang punyai kekuatan cetak gol dari baris ke-2

Musim ini, MU telah membuat 22 gol di semua pertandingan, Rashford menjadi pemain paling tajam dengan 7 gol diikuti Fernandes dengan 4 gol.

Ini belum mengikutkan Edinson Cavani yang bisa saja senjata rahasia dari kursi cadangan, dan Odion Ighalo serta Daniel James. Oleh karena itu baris belakang Arsenal yang dikomandoi Gabriel Magalhaes harus tambahan siaga. Apa lagi gawang Arsenal telah jebol 7 kali dari 6 laga musim ini.

“Mereka punyai jalinan yang mengagumkan (pemain depan MU) serta style mainnya berlainan. Mereka telah klop, sama-sama pahami keduanya, serta chemistry-nya bagus. Anda dapat saksikan itu,” tutur manager Arsenal Mikel Arteta di Reuters.

“Semenjak lockdown, Ole telah sanggup mempertajam team ini serta Anda dapat saksikan di penghujung musim kemarin, mereka cetak banyak gol, dan beberapa gol yang mereka bikin. Mereka ialah teror,” tambahnya.

“Mereka dapat mainkan 2 atau 3 skema berlainan… Mreka dapat berbeda bergantung siapa rivalnya, sebab mereka punyai pemain bermutu serta dapat mengganti pertandingan di saat penting.”

“Kami harus siap karena itu sebab mereka dapat gampang menyesuaikan, mereka punyai scuad besar, serta punyai beberapa pilihan di baris depan hingga dapat bermain dengan strategi berlainan,” tutup Arteta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *