Awas, Barcelona! Real Madrid Turut Buru Lautaro Martinez

Posted on

Lautaro Martinez, pemain Inter Milan marak dicari Barcelona. Awas, Real Madrid bisa menelikungnya!
Lautaro Martinez tampil cukup bagus bersama-sama Inter Milan musim kemarin. Dianya bermain sekitar 35 kali di Liga Italia dengan catatan 14 gol serta lima assist.

Pemain yang umum diletakkan di pos ujung tombak itu juga marak dikaitkan dengan Barcelona. Lautaro Martinez dipandang dapat jadi ‘The Next Lionel Messi’, mengingat saling datang dari Argentina serta umurnya masih terbilang muda. Ia masih berumur 23 tahun.

Lautaro Martinez sendiri masih terjalin kontrak sampai tahun 2023. Inter Milan, pasti tidak ingin melepasnya pada harga yang murah.

 

 

Dikutip dari media Spanyol, Marca, ternyata tidak hanya Barcelona yang terpincut sama Lautaro Martinez. Si lawan, Real Madrid ikut meletakkan hati.

Real Madrid diberitakan tertarik pada Lautaro Martinez. Los Blancos siap berkompetisi harga!

Real Madrid diberitakan akan tawarkan 100 juta euro atau sama dengan Rp 1,7 triliun ke Inter Milan untuk membawa Lautaro Martinez. Belum cukup, Real Madrid siap juga meminjamkan penyerangnya, Cedera Jovic ke Nerazzurri.

 

 

Walau demikian, faksi Inter Milan berulang-kali memperjelas jika Lautaro Martinez tidak dipasarkan. Taji sang pemain masih diperlukan di baris serang untuk dapat mendapatkan piala.

Lautaro Martinez sendiri dibawa Inter Milan dari club Argentina, Racing Klub pada tahun 2018. Saat itu, Inter Milan keluarkan kantong sebesar 25 juta euro atau sama dengan Rp 440 miliar untuk memperoleh sinyal tangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *