Antonio Rudiger Mengakui Ikut Rayu Timo Werner untuk Gabung Chelsea

Posted on

Bek Chelsea, Antonio Rudiger mengaku jika dianya turut berperanan dalam membujuk Timo Werner supaya mendekat ke Stamford Bridge pada panas musim ini.

Minggu kemarin, Chelsea menyelesaikan proses penerimaan Werner dari RB Leipzig sesudah mereka setuju menebus klausul launching sejumlah 60 juta euro.

Masuknya Werner ke Chelsea cukup mengagetkan mengingat sejauh ini bomber internasional Jerman itu seringkali dihubungkan dengan Liverpool.

Pernyataan Antonio Rudiger

Rudiger juga mengutarakan jika dia mulai memperlancar rayuan pada Werner waktu saat-saat lockdown karena epidemi Covid-19 yang memaksakan pertandingan berhenti.

“Saya bicara pada ia awalnya sebab kami telah sama-sama mengenali keduanya lama,” tutur Rudiger di situs sah Chelsea.

“Kami banyak terlibat perbincangan semasa lockdown serta ia menjelaskan pada saya jika ia tertarik tiba ke Inggris. Tentunya saya selanjutnya lakukan sisi saya, apa yang perlu saya kerjakan,” sambungnya.

“Sama dengan semua, saya benar-benar suka ia pilih Chelsea serta saya tidak sabar bermain dengannya. Saya telah mengenali ia semenjak ia berumur 17 tahun serta ia bermain sangatlah baik dalam beberapa musim paling akhir. Ia menjadi sangat penting buat kami,” tegasnya.

Pujian Antonio Rudiger

Rudiger memang pernah jadi rekanan satu team Werner saat kedua-duanya saling menguatkan Stuttgart. Rudiger akui berkesan dengan perubahan cepat yang dirasakan Werner.

“Ia adalah intimidasi yag serius buat beberapa bek. RB Leipzig adalah team yang memercayakan serbuan balik tetapi dalam soal menggempur baris pertahanan, ia seperti seperti Jamie Vardy. Ia cepat sekali apabila bek lakukan kekeliruan serta kehilangan bola, ia akan memakainya!” papar Rudiger.

“Perubahannya ‘wow’. Pada musim pertama kalinya semua masih baru untuknya di dunia sepak bola tetapi ia mulai cetak gol serta tentunya selanjutnya muncul keyakinan diri. Ia mempunyai pelatih yang sangatlah baik yang mempercayainya serta kerja dengannya,” pungkas Rudiger.

Sumber: Chelsea FC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *