Andrea Dovizioso, Biar Lambat Asal Puncaki Klasemen MotoGP

Posted on

Andrea Dovizioso masih menyalahkan perform motor Ducati kendaraannya. Pembalap Italia itu bercanda agar lamban asal puncaki klassemen MotoGP.
Di MotoGP 2020, Dovizioso telah tiga seri puasa tribune. Di MotoGP Emilia Romagna akhir minggu lantas, pembalap 34 tahun itu finish ke-8.

Penambahan delapan angka ini cukup buat Dovizioso untuk selalu ada di tempat paling atas klassemen MotoGP dengan 84 point. Ia masih unggul satu angka dari Fabio Quartararo serta Maverick Vinales.

Jarak dengan pembalap tempat ke-4, Joan Mir masih tetap tipis. Dovizioso unggul empat point dari pembalap Suzuki itu.

Formasi klassemen MotoGP 2020 selama ini cukup membuat Dovizioso bahagia

Tetapi, ia memperjelas jika Desmosedici GP20 kendaraannya masih perlu pembaruan.

“Lihat klassemen ini hari membuat saya ketawa. Sebab susah untuk tempati tempat pertama dengan situasi terus melamban,” kata Dovizioso di GP One.

“Tetapi, itu yang berlangsung sekarang ini. Itu lucu, tetapi kami harus tampil oke dalam beberapa balapan untuk bawa pulang point. Kami terus kerja supaya lebih bagus serta belajar menyesuaikan dibagian kami belum dapat sukses,” ia memberikan tambahan.

MotoGP 2020 akan mainkan seri ke-8, Minggu (27/9). MotoGP Catalunya yang diadakan.

Selama ini, telah ada enam juara tidak sama dalam tujuh seri yang diadakan. Andrea Dovizioso sekali memang waktu jadi yang paling cepat di MotoGP Austria.

Lima juara yang lain ada Quartararo (2 kali), Brad Binder, Miguel Oliveira, Franco Morbidelli, serta Vinales.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *