5 Pemain Real Madrid Ini Beritanya Telah Benci sama Zidane

Posted on

Masih masalah keadaan tempat tukar Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane disebut telah membuat panas pemain, terhitung 5 orang secara eksklusif.
El Real kalah atas Valencia dengan score 1-4 di akhir minggu kemarin. Itu jadi kekalahan ke-2 Real Madrid dalam tujuh laga awalannya pada musim ini sesudah sempat dibuat malu team promo Cadiz 0-1.

Tidak hanya itu. Zinedine Zidane semakin ada dalam perhatian sebab ini ialah kekalahan keburuknya selaku pelatih El Real. Untuk pertama kali, Madrid kecolongan 4 gol dalam suatu pertandingan LaLiga di bawah instruksinya.

Disamping itu, terakhirnya gawang Real Madrid kecolongan 4 gol atau bisa lebih ialah pada Oktober 2018. Waktu itu Los Blancos dibenamkan Barcelona 1-5, yang ikut mengidentifikasi pertandingan paling akhir Julen Lopetegui selaku pelatih sang Putih.

Bersamaan dengan lagi berhembusnya pertaruhan hari esok Zinedine Zidane

ada juga berita jika sekurang-kurangnya lima pemainnya tidak tenteram dengan peracik strategi asal Prancis itu.

Ke-5 pemain itu, sebutkan Diario Gol, pun tidak menutupi kemauannya supaya Zidane pergi saja. Bukan surprise, nama pertama ialah Isco.

Disebut, Isco berasa tidak dipandang oleh Zidane. Dia juga berasa belum pernah memperoleh pembelaan dari pelatihnya itu. Isco beritanya berasa Zidane tidak sempat usaha menyemangatinya untuk dapat tampilkan perform terhebat.

Hati tidak dipandang oleh Zinedine Zidane beritanya dirasa oleh Vinicius Junior. Dia disebutkan benci hanya jadi opsi ke-2 yang siap ditepikan demikian saja di saat Eden Hazard sembuh.

Ada juga Rodrygo yang disebut tidak berasa senang dengan menit bermainnya. Dia berasa tidak bisa keyakinan dari Zidane atau barisan pelatihnya di Real Madrid.

Saat itu Lucas Vazquez berasa tidak suka sebab menganggap Zinedine Zidane kurang memberikannya peluang untuk bermain pada status terbaik. Nama ke-5 ialah Cedera Jovic, yang telah benci menunggu peluang tampil reguler dengan menit bermain minim di Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *